Ini adalah fitur-fitur terbaru yang kami update di Vmedis

Resep Elektronik - 30/09/2021

Ini adalah fitur yang memudahkan dokter untuk mememasukan resep dan biaya pemeriksaan langsung dari ruangan dokter. Lalu bagian kasir langsung bisa memanggil tagihannya untuk dibayar oleh pasien dan kemudian bagian farmasi bisa menyiapkan obatnya untuk diberikan ke pasien. Selamat tinggal kertas resep! Selamat datang kemudahan dan keuntungan yang meningkat!

Ada di menu pemeriksaan

Resep elektronik bisa Anda akses di menu Pemeriksaan Awal dan Pemeriksaan Utama. Jadi setelah Anda memasukkan data rekam medis pasien, bisa langsung input biaya-biaya pemeriksaan dan obat-obat yang harus dibayar pasien. Sehingga kasir klinik Anda tinggal panggil pasiennya dan pasien bisa langsung membayar.

Riwayat Rekam Medis - 30/09/2021

Fitur ini memudahkan dokter untuk melihat riwayat rekam medis pasien yang pernah periksa di klinik Anda. Sehingga dokter bisa menggunakan riwayat tersebut untuk kesimpulan diagnosa pasien saat ini.

KETEPATAN DIAGNOSA

Anda bisa melihat riwayat rekam medis pasien yang sudah pernah periksa di klinik Anda dengan menekan tombol LIHAT REKAM MEDIS dari menu Pemeriksaan Utama dan Pemeriksaan Awal

Hak Akses Diskon - 30/09/2021

Fitur ini akan membatasi siapa saja yang boleh memberikan diskon penjualan di apotek dan klinik Anda. Sehingga tidak ada lagi kesalahan atau kebocoran diskon! Selamat datang profit tebal dan cash besar!

hanya yang berwenang

Hanya yang berwenang memberikan diskon yang bisa memasukkan diskon penjualan. 


Anda bisa mengaturnya melalui menu GROUP USER untuk mengatur Jabatan apa saja yang boleh memberikan diskon

Cetak Struk dan Faktur Versi Pelanggan - 29/09/2021

Anda yang butuh cetak struk dan faktur TANPA kata-kata pasien, maka inilah yang Anda butuhkan. Bisa untuk penjualan alkes, ke faskes, instansi, dll.

di menu penjualan

Di menu penjualan dan laporan penjualan, Anda bisa memilih jenis cetakan ini pada versi yang bertanda "Pelanggan". Anda juga bisa mengatur cetakan ini menjadi default cetak struk / faktur di Apotek dan Klinik Anda dari menu sistem.

Update Stok Minimal - 15/09/2021

Kini Anda bisa dengan SEKALI KLIK update batas stok minimal obat-obat di apotek Anda sesuai dengan nilai kebutuhan yang sudah dianalisa di fitur Smart Forecast. Sehingga notifikasi yang muncul untuk obat-obat akan habis, sudah sesuai kebutuhan Apotek Anda.

SEKALI KLIK

Ya, hanya sekali klik tombol ini di menu Smart Forecast, maka SEMUA batas stok minimal obat Anda akan OTOMATIS terupdate sesuai kebutuhan saat ini.