Software Praktek Dokter

Software Praktek Dokter

Software Praktek Dokter –  Praktek Dokter ialah, dimana seorang dokter melakukan praktik di tempatnya sendiri bukan di rumah sakit. Sama halnya seperti klinik, dokter praktek juga bisa meresepkan obat. Untuk masyarakat yang ingin cepat penanganannya, biasanya lebih memilih ke tempat praktek dokter dibandingkan dengan rumah sakit.

Karena memang biaya dari dokter praktik lebih terjangkau dibandingkan dengan rumah sakit. Tapi meski begitu masih tetap saja praktek dokter hanya untuk penyakit yang terlalu serius, kalau penyakitnya serius harus langsung dilarikan ke rumah sakit.

Terkadang seorang dokter yang praktek juga akan kesusahan memanajemen usahanya. Untuk itu anda perlu menggunakan Software Praktek Dokter. Dengan Software, anda bisa jadi lebih mudah mendata pasien-pasien anda. Anda juga akan mempunyai rekapan rekam medis yang bisa anda lihat lagi dengan mudah. Karena itu saya merekomendasikan Software Vmedis untuk anda. Aplikasi ini bisa digunakan untuk Klinik, Dokter,  toko obat, dll yang berhubungan dengan farmasi.

Vmedis ini juga telah diciptakan sebaik mungkin dan juga telah di uji dengan baik. Dengan Software Vmedis Anda bisa memperbaiki manajemen yang ada di dalam usaha klinik dan manajemen yang ada pun juga lebih tertata serta tidak akan ada lagi kesalahan dalam menghitung keuangan, membuat laporan, dan kehilangan data.

Mempunyai fitur yang lengkap

Pada Software ini juga telah dilengkapi dengan fitur keuangan. Anda dapat memonitor keuangan apotek anda secara REAL TIME!. Laporan keuangan seperti laba rugi, neraca keuangan, dll. akan tercatat OTOMATIS setiap terjadi transaksi software vmedis.

Tidak Perlu Komputer Spesifikasi Tinggi

Anda tidak perlu menggunakan komputer yang memiliki spesifikasi tinggi karena software ini cukup menggunakan komputer spesifikasi biasa saja. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Fitur – Fitur Vmedis klinik :

Registrasi Pasien

Dengan fitur ini anda dapat mendaftarkan pasien anda ke dalam aplikasi vmedis klinik. Disini anda dapat memasukkan data diri pasien seperti : nama, gol. darah, umur, alamat dll.

Kunjungan Pasien

Menu data kunjungan pasien digunakan untuk menyimpan data dan menampilkan data dari seseorang yang datang mengunjungi klinik anda untuk melakukan pemeriksaan.

Pembayaran kasir

Menu ini digunakan untuk melakukan transaksi berupa pembelian obat,biaya pemeriksaan,laboratorium dan lain-lain.

Data petugas medis

Menu Data Petugas Medis digunakan untuk memasukkan dan menyimpan data-data petugas
medis yang bekerja di klinik anda

Data diagnosa

Menu Data Diagnosa digunakan menampilkan dan menyimpan data identifikasi seseorang
tersebut terkena penyakit tertentu

Laporan Pembayaran Kasir
Menu ini digunakan untuk merekap data dan menampilkan data apa saja yang telah
diinputkan dari Menu Pembayaran Kasir.

Laporan data petugas medis

Menu Laporan Data Poli digunakan untuk merekap data poli apa saja yang telah anda
masukkan dan anda simpan

Laporan data diagnosa

Menu ini digunakan untuk merekap hasil dan menampilkan data apa saja yang telah diinputkan
user melalui menu data diagnosa

Cara Demo Aplikasi Apotek Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Bila anda berminat dengan Software Vmedis ini, kami memberikan penawaran yang spesial untuk anda yang ingin membelinya sekarang. Maka dari itu, Segera order software vmedis ini di vmedis.com dan rasakan manfaat dari software klinik Vmedis ini.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?