Software Praktek Bidan

Software Praktek Bidan

Software Praktek Bidan – Di jaman kemajuan teknologi, semua sangat bergantung kepada teknologi yang ada. Seperti contohnya adalah Praktek Bidan. Praktek Bidan Mandiri sangat membutuhkan sebuah Software yang digunakan untuk menyimpan data dan juga memperbaiki manajemen yang ada di dalam tempat praktek.

Software Praktek Bidan digunakan untuk mendata semua data yang medis dan juga data dari pasien yang sedang memeriksa kandungannya atau melakukan persalinan di tempat praktek bidan tersebut. Data tersebut biasanya meliputi dari nama, alamat, umur kandungan, ukuran bayi, berat bayi, dan masih banyak lagi. Dengan data-data tersebut maka akan diketahui perkembangan dari seorang pasien ibu hamil.

Saat ini di jaman kemajuan teknologi ini tugas yang ada dalam praktek bidan akan menjadi sangat mudah. Biasanya dalam tempat praktek bidan karyawan harus menulis satu per satu data pasien yang berobat dan tidak jarang juga data pasien tersbut rusak akibat terkena air ataupun dimakan rayap.

Tidak hanya itu, kadang juga data pasien tersebut hilang. Namun dengan kemajuan teknologi data pasien itu tadi tidak akan hilang. Saat ini telah banyak praktek bidan yang menggunakan computer. Tapi computer itu sendiri masih memiliki kelemahan yaitu dapat terserang virus. Jika terserang virus data yang ada dalam computer anda menjadi rusak.

Karena itu sudah keluar teknologi terbaru yaitu Cloud. Dengan penyimpanan data cloud, data anda akan aman dan tidak akan terkena virus dan data akan tetap ada walau komputer anda rusak. Jadi semuanya menjadi lebih fleksibel dan anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan data.

Software Praktek Bidan yang kami rekomendasikan juga sudah berbasis Cloud dan punya fitur yang diluar ekspektasi anda. Software ini dapat anda buka dengan Laptop, tablet bahkan HP sekalipun. jadi saat lampu mati pun anda masih bisa digunakan. Untuk fitur lainnya anda bisa lihat dibawah ini :

Fitur – Fitur Vmedis klinik :

Registrasi Pasien

Dengan fitur ini anda dapat mendaftarkan pasien anda ke dalam aplikasi vmedis klinik. Disini anda dapat memasukkan data diri pasien seperti : nama, gol. darah, umur, alamat dll.

Kunjungan Pasien

Menu data kunjungan pasien digunakan untuk menyimpan data dan menampilkan data dari seseorang yang datang mengunjungi klinik anda untuk melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan Awal

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

Pemeriksaan Utama

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

Data peringatan pasien kontrol.

Menu ini digunakan untuk memberitahukan kapan seorang pasien akan melakukan kontrol secara rutin.

Pembayaran kasir

Menu ini digunakan untuk melakukan transaksi berupa pembelian obat,biaya pemeriksaan,laboratorium dan lain-lain.

Cara Demo Aplikasi Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Dan Masih banyak lagi fitur yang bermanfaat lainnya. Langsung order saja di vmedis.com dan Untuk Demo gratis anda bisa langsung mengisi form di vmedis.com/demo. Daftar sekarang dan buat tempat praktek anda jadi lebih profesional dari sebelumnya.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?