Cari Software Klinik Pratama? Cek disini dulu

Software Klinik Pratama

Software klinik pratama mampu menopang dalam pengelolaan apotek vmedis. Namun, pernahkah Sobat Vmedis ragu untuk beralih dan bergantung pada sebuah software? Memang perubahan cukup menakutkan. Siapapun pasti akan meragukan sesuatu yang baru dan berpindah dari zona nyaman.

Ada pepatah mengatakan ‘tak kenal, maka tak sayang’. Sobat Vmedis pun mungkin perlu mengenal software klinik pratama terlebih dahulu untuk dapat melihat keuntungan yang akan Sobat Vmedis dapatkan. 

Kenapa Kelola Apotek Harus Dengan Software Klinik Pratama?

Zaman telah berkembang pesat. Teknologi semakin canggih setiap harinya demi mempermudah segala aktivitas manusia. Software klinik pratama pun mampu mempermudah.

Inilah enam alasan kenapa Sobat Vmedis bisa mempercayai software ini:

1. Menyediakan Kartu Stok Secara Otomatis dan Akurat

Bagi Sobat Vmedis yang mengelola apotek, kartu stok obat pasti tidak terdengar asing lagi. Kartu ini merupakan kartu yang berisikan informasi dan rahasia penting mengenai nama-nama obat, berapa jumlah satuan obat di dalam stok, asal obat terkait.

Mengapa kartu stok obat itu penting? Keberadaan kartu ini mampu mempermudah dalam pencatatan transaksi keluar masuk. Jadi, Sobat Vmedis mengetahui informasi lengkap kapan, berapa, dan kemana obat terkait telah terjual. 

Dengan software klinik pratama, Sobat Vmedis mampu membantu dalam memantau pencatatan secara otomatis. 

2. Membuatkan Laporan Keuangan Secara Real-Time!

Sobat Vmedis pasti mengetahui betapa pentingnya laporan keuangan. Dalam menjalankan usaha, memantau kondisi keuangan secara real-time mampu mempercepat pengambilan keputusan. 

Namun, proses akuntansi membutuhkan waktu dan tidak bisa langsung diperbarui setiap ada terjadi transaksi keluar masuk. Software klinik pratama mampu mengatasi masalah ini dan memberikan laporan keuangan kepada Sobat Vmedis secara real-time

3. Memantau Apotek Langsung dari HP!

Pernahkah Sobat Vmedis kelelahan karena harus mencari kartu stok obat untuk mengetahui stok mana saja yang mulai jatuh tempo? Atau, apakah Sobat Vmedis pusing melihat laporan neraca keuangan terkini sehabis membuatnya dengan manual?

Sobat Vmedis tidak perlu mengalami kesulitan ini dengan software klinik pratama. Aktivitas penjualan, stok obat, hutang, dan bahkan neraca keuangan terkini dapat dilihat hanya melalui smartphone.

4. Stok Opname Tanpa Tutup Apotek!

Sobat Vmedis pasti pernah mengalami berapa lama proses stok opname. Pemeriksaan kesesuaian data dengan obat fisik cukup melelahkan dan harus dilakukan bersama-sama. Terkadang kegiatan yang dilakukan enam bulan sekali ini memaksa Sobat Vmedis untuk menutup apotek. 

Namun, software klinik pratama mampu mempercepat pekerjaan Sobat Vmedis hanya dengan melihat melalui handphone!

5. Melihat Laporan Obat Terlaris Langsung dari HP!

Apakah Sobat Vmedis sering penasaran obat mana yang sering dicari oleh pelanggan? Sobat Vmedis tidak perlu mendatangi apotek atau menanyakan ke karyawan Sobat Vmedis. Melalui aplikasi ini, Sobat Vmedis dapat memeriksa informasi ini hanya dengan melalui handphone!

6. Membuat Laporan Pengadaan Obat Otomatis!

Laporan pengadaan obat sangatlah penting. Informasi dalam laporan mampu membantu Sobat Vmedis untuk perencanaan stok obat di masa yang akan datang. Namun, Sobat Vmedis pasti kewalahan membuat laporan. Laporan sering membutuhkan waktu yang lama sedangkan informasi perlu diketahui dengan cepat .

Dengan aplikasi ini, Sobat Vmedis tidak perlu khawatir lagi. Software ini mampu memberikan informasi laporan pengadaan obat secara otomatis sehingga stok Sobat Vmedis tidak akan bocor!

Yuk, Gunakan Software Klinik Pratama Sekarang Juga? 

Sobat Vmedis ingin bisnis apotek menjadi lebih mudah? Sobat Vmedis bisa mengunjungi software klinik dari Vmedis, sebagai software terbaik No 1 di Indonesia dan rasakan keuntungannya!

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?