Software Apotek Bukalapak, Bantu Tingkatkan Bisnis Apotek

Software Apotek Bukalapak

Sobat Vmedis, untuk memudahkan kalian dalam memesan aplikasi apotek, Vmedis kini hadir dengan software apotek Bukalapak. Aplikasi apotek ini bisa kalian pesan dengan mudah pada marketplace Bukalapak. Lalu, apa saja keunggulan software apotek Vmedis? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Software Apotek Bukalapak Vmedis?

Software apotek Bukalapak Vmedis adalah aplikasi apotek online yang bisa Sobat Vmedis pesan melalui marketplace Bukalapak. Karena, kini Bukalapak juga menjadi platform jual beli aplikasi, salah satunya software apotek Vmedis.

Fitur dan Keunggulan Software Apotek Bukalapak Vmedis

Sebelum Sobat Vmedis memutuskan untuk membeli aplikasi apotek Vmedis di platform Bukalapak, Sobat Vmedis bisa menyimak beberapa fitur dan keunggulannya berikut ini:

1. Otomatisasi Kartu Stok

Semua bentuk dokumentasi obat masuk dan keluar akan tercatat melalui kartu stok. Laporan kartu stok ini bisa Sobat Vmedis dapatkan secara otomatis melalui software apotek Bukalapak Vmedis.

Adanya sistem pencatatan yang akurat melalui software apotek Vmedis, Sobat Vmedis tidak perlu khawatir akan terjadinya kesalahan dalam pencatatan laporan obat masuk dan keluar. Sobat Vmedis juga tidak perlu khawatir akan terjadinya masalah kehabisan stok obat dengan adanya fitur ini.

2. Financial Report Secara Real-Time

Fitur lain dari software apotek Vmedis adalah financial report atau laporan keuangan yang dapat Sobat Vmedis akses secara real-time. Kehadiran fitur ini, Sobat Vmedis dapat menghemat biaya operasional yang dibutuhkan untuk print out laporan keuangan setiap bulan. 

Kemudian, Sobat Vmedis juga bisa menghemat waktu dan tenaga untuk penyusunan laporan keuangan setiap bulan, sangat efektif bukan?

3. Mobilisasi dan Monitoring Apotek Lebih Mudah

Software apotek Vmedis juga menyediakan fitur monitoring yang bisa Sobat Vmedis askes secara mobile melalui smartphone Sobat Vmedis masing-masing. Fitur ini akan menampilkan laporan terkait penjualan obat, laporan stok obat, hutang yang jatuh tempo, serta kondisi keuangan terkini.

4. Stok Opname Tidak Perlu Tutup Apotek

Penggunaan software apotek Vmedis juga akan membantu kegiatan stok opname lebih cepat. Adanya fitur ini, membuat Sobat Vmedis tidak perlu tutup apotek untuk melakukan stok opname. Ekstensi jam buka apotek ini juga akan meningkatkan pendapatan dan penjualan obat di apotek Sobat Vmedis.

5. Report Obat Terlaris Melalui Smartphone

Software apotek Vmedis mampu menyediakan report obat terlaris yang bisa Sobat Vmedis pantau melalui smartphone. Kehadiran fitur ini, pastinya akan menghemat waktu dan tenaga Sobat Vmedis, karena tidak perlu datang ke apotek secara langsung. 

Fitur ini juga akan membantu Sobat Vmedis untuk menentukan langkah pengambilan keputusan dengan lebih mudah.

6. Otomatisasi Report Pengadaan Obat

Sobat Vmedis juga akan menerima laporan pengadaan obat melalui software apotek Vmedis. Fitur ini akan membantu Sobat Vmedis untuk memanajemen pengadaan obat secara sistematis. Adanya fitur ini, membuat Sobat Vmedis tidak perlu khawatir akan adanya kebocoran stok obat.

Tertarik Membeli Software Apotek Bukalapak Vmedis?

Software apotek Bukalapak Vmedis merupakan aplikasi apotek online yang kini sudah bisa Sobat Vmedis pesan melalui marketplace secara langsung. Jika Sobat Vmedis ingin mengetahui tentang Software Apotek Vmedis lebih lanjut, Sobat Vmedis bisa mengajukan demo ke alamat Demo Vmedis. Bagaimana? Tertarik untuk mengembangkan bisnis apotek menggunakan software apotek Vmedis? Yuk, segera kunjungi websitenya dan temukan informasi lebih lengkap, penawaran harga berlangganan menarik, dan percobaan demo gratis sekarang juga!

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?