Site icon Vmedis.com : Software Apotek dan Klinik TERBAIK No. 1 di Indonesia

Software Apotek Bridging BPJS, Memudahkan Pelayanan Apotek Anda

Software Apotek Bridging BPJS

Sobat Vmedis, untuk mempermudah dan mempercepat layanan apotek secara online, Vmedis kini menghadirkan software apotek bridging BPJS. Software apotek ini akan membantu menghubungkan antara apoteker sebagai perwakilan pihak apotek dengan para pengguna BPJS. Lalu, apa saja manfaat software apotek Vmedis? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Software Apotek Bridging BPJS Vmedis?

Software apotek bridging BPJS adalah sebuah aplikasi apotek yang merupakan hasil inovasi dan pengembangan yang telah dilakukan oleh Vmedis. Software ini dikembangkan untuk menjembatani antara apoteker, faskes penyedia BPJS, dan para pengguna BPJS. 

Mekanisme Software Apotek Bridging BPJS

Adanya terobosan ini, maka pengelolaan bisnis apotek Sobat Vmedis akan menjadi lebih mudah dan cepat.

Mekanisme penggunaan software apotek Vmedis ini, yaitu apoteker dan pengguna BPJS dapat mengecek ketersediaan obat di berbagai faskes rujukan BPJS. Sehingga, pihak apoteker dan pengguna tidak perlu mencari-cari lagi faskes mana yang merupakan rujukan BPJS. 

Manfaat Software Apotek Bridging BPJS Vmedis

Selain untuk memudahkan dan mempercepat pelayanan pembelian obat, Sobat Vmedis juga akan mendapatkan banyak manfaat lainnya dari software apotek Vmedis. Berikut adalah manfaat lain yang bisa Sobat Vmedis dan pelanggan dapatkan:

1. Efisiensi Waktu, Tenaga, dan Baya

Adanya software apotek Vmedis, maka pelanggan Vmedis tidak perlu datang jauh-jauh ke berbagai fasilitas kesehatan untuk menebus obat. Cukup melalui software apotek Vmedis, pelanggan Sobat Vmedis bisa langsung menebus obat mereka.

Jika obat yang ingin ditebus sedang tidak tersedia, maka apoteker bisa langsung memberikan rujukan kepada pelanggan untuk menuju faskes lain yang menyediakan obat tersebut. Kemudahan komunikasi ini hanya bisa Sobat Vmedis dapatkan jika menggunakan software apotek Vmedis. 

2. Tersedia Fitur Konsultasi Obat

Selain menebus obat melalui aplikasi apotek Vmedis, para pelanggan Sobat Vmedis juga bisa melakukan konsultasi obat dalam aplikasi ini. Aplikasi yang menghubungkan apotek dengan pelanggan ini juga menawarkan fitur komunikasi dua arah, antara pelanggan dan apoteker. 

3. Proses Klaim Tagihan yang Mudah

Faskes dapat mengklaim penagihan obat dari luar dengan mudah. Selain itu, pihak fasilitas kesehatan tersebut juga dapat mengakses riwayat transaksi pelanggan dengan mudah. Fitur ini akan membantu pihak faskes untuk memberikan rujukan obat selanjutnya dengan lebih mudah.

4. Akses Dokumentasi dan Laporan yang Lebih Sistematis

Sobat Vmedis juga tidak perlu khawatir terkait dengan laporan dan dokumentasi transaksi. Karena software apotek Vmedis telah menyediakan fitur dokumentasi atau riwayat transaksi dan laporan yang bisa Sobat Vmedis akses secara berkala. 

Fitur ini akan memudahkan Sobat Vmedis untuk melakukan pengambilan keputusan dengan lebih mudah.

5. Jaminan Keamanan yang Tinggi

Semua bentuk data dan layanan yang ada dalam software apotek Vmedis ini bisa Sobat Vmedis akses dengan aman dan lengkap. Karena Vmedis telah menyiapkan fitur backup yang akan membantu Sobat Vmedis untuk tetap bisa mengakses data pasien dan apotek secara lengkap dan aman.

Masih Ragu untuk Menggunakan Software Apotek Bridging BPJS Vmedis?

Software apotek bridging BPJS Vmedis merupakan salah satu terobosan inovasi yang sangat bermanfaat dari Vmedis. Terobosan ini mampu menjembatani antara pihak apotek dengan para pengguna kartu BPJS. 

Jika Sobat Vmedis tertarik untuk menggunakan aplikasi apotek Vmedis, Sobat Vmedis bisa mengajukan demo dengan mengisi formulir dalam Demo Vmedis. Sobat Vmedis tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Software Apotek ini, karena telah banyak testimoni dari para pengguna sebelumnya. Jadi bagaimana? Masih ragu untuk menggunakan software apotek dari Vmedis?

Exit mobile version