Sistem informasi manajemen klinik

Sistem informasi manajemen klinik

Sistem informasi manajemen klinik – Di indonesia, masih banyak klinik yang manajemennya masih amburadul. Berkas – berkas menumpuk dimana-mana. Pemeriksaan yang kadang dilakukan 2x. No Antrian yang tidak Urut, dll.

Manajemen itu penting ya bapak ibu, mau anda usaha f&b, farmasi, retail, properti pun. Manajemen tetap harus diperhatikan.

Jangan sampai cuma gara-gara manajemen yang kurang baik, anda kehilangan pelanggan anda.

Untuk itu, anda harus mulai menata manajemen klinik anda sekarang. Kalau anda ga mau repot, anda bisa langsung pakai aplikasi manajemen klinik. Sehingga anda tidak perlu memikirkan cara memanajemen klink yang benar.

Di aplikasi, semuanya sudah tertata dengan rapi. Anda bisa dengan mudah mengatur job desk setiap pegawai. Anda sebagai owner juga bisa melihat omzet klinik anda setiap hari.

Aplikasi yang saya rekomendasikan adalah VMedis Klinik. Vmedis ini sudah dipakai oleh 1200+ client yang terdiri dari klinik dan apotek.

Jadi vmedis ini sudah lumayan terkenal. Anda bisa menanyakannya ke rekan-rekan klink anda kalau tidak percaya.

Dengan vmedis, registrasi pasien, pemeriksaan, pembayaran kasir, sampai laporan. Semuanya sudah terintegrasi dengan baik. Anda tidak perlu bingung sistem.

Anda sudah tidak perlu lagi menggunakan map yang biasanya anda tumpuk di lemari. Anda ga perlu lagi mengurusi tumpukan berkas.

Anda cukup ketikan saja apa yang anda ingin cari di aplikasi vmedis. Misalnya nama pasien, rekam medis, laporan, dan lain-lain.

1. Akses Kapanpun Dimanapun

Kemudahan terbesar yang dapat dirasakan oleh para dokter maupun petugas klinik yang menggunakan rekam medis berbasis web adalah dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Anda cukup menyediakan HP android/ios dan Internet.

2. Keamanan data lebih terjamin

Para pasien biasanya merasa khawatir data rekam medis yang dibuat secara manual hilang atau rusak. Tentu ini akan menyulitkan para dokter dan petugas lainnya di klinik.

3. Lebih efisien dan fleksibel

Mekanisme dan prosedur rekam medis yang menggunakan cara lama atau konvensional cenderung rumit dan tidak praktis.

Sangat Mudah Digunakan!

Anda tidak perlu mempunyai Pendidikan tinggi ataupun gelar untuk bisa menggunakan Aplikasi Klinik kami. Siapapun bisa dengan mudah menggunakan Aplikasi kami, Kuncinya adalah anda mau belajar. Kami akan menjelaskan penggunaannya sampai anda bisa. Dan kami juga telah menyiapkan tutorial di youtube yang bisa anda lihat Gratis, Sehingga yang Gaptek pun juga pasti bisa. youtube.com/vmedis 

Support Siap 24/7

Anda terkendala masalah?  Tim support kami siap membantu anda 24 jam sehari. Langsung saja hubungi nomor cs kami dan kami siap membantu anda sampai masalah anda selesai. Kami selalu mengedepankan After Sales Service kami agar tidak ada yang kecewa setelah melakukan pembelian Aplikasi Klinik kami.

Mempunyai 1200+ Pengguna Vmedis

Aplikasi yang kami tawarkan sudah dipakai oleh banyak apotek & klinik yang tersebar di seluruh indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir. Kami juga sudah menyiapkan Grup untuk pengguna vmedis sehingga bisa berbagi pengalaman Bisnis Apoteknya.

Sistem informasi manajemen klinik

Sistem informasi membantu anda memanajemen bisnis anda lebih baik. Anda akan merasa bahwa bisnis tidak pernah semudah ini. Anda ga perlu berurusan dengan tumpukan berkas yang menggunung. Anda ga perlu ribet ngitung gaji dokter, perawat, dan staff lainnya. Anda bisa lihat omzet klinik kapanpun anda mau. Selain itu, Vmedis ini sudah dipakai banyak klinik diindonesia. Dengan memakai vmedis, anda juga akan kami invite ke group bisnis apotek yang berisi 1000 anggota lebih yang terdiri dari pemilik apotek, klinik, dan ahli farmasi lainnya.

 

Fitur – Fitur Vmedis klinik :

Aplikasi Rekam Medis Gratis

1. Registrasi Pasien

Dengan fitur ini anda dapat mendaftarkan pasien anda ke dalam aplikasi vmedis klinik. Disini anda dapat memasukkan data diri pasien seperti : nama, gol. darah, umur, alamat dll.

2. Jadwal Praktek Dokter

Anda dapat masukkan jadwal praktek untuk dokter yang bekerja di klinik anda sesuai dengan poli.

3. Kunjungan Pasien

Menu data kunjungan pasien digunakan untuk menyimpan data dan menampilkan data dari seseorang yang datang mengunjungi klinik anda untuk melakukan pemeriksaan.

4. Pemeriksaan Awal

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

5. Pemeriksaan Utama

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

6. Data peringatan pasien kontrol.

Menu ini digunakan untuk memberitahukan kapan seorang pasien akan melakukan kontrol secara rutin.

7. Surat Keterangan Sehat dan Sakit

Di menu ini anda bisa membuat surat keterangan sehat dan sakit dengan mudah lalu mencetaknya.

8. Pembayaran kasir

Menu ini digunakan untuk melakukan transaksi berupa pembelian obat,biaya pemeriksaan,laboratorium dan lain-lain.

9. Dan Masih Banyak Lagi….

Cara Demo SIM Klinik Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Manajemen klinik itu penting. Dengna manajemen yang baik, pelayanan akan lebih cepat dan pelanggan akan senang. Buruan order vmedis klinik sekarang, dan miliki kemudahan yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?