Sewa software apotik

Sewa software apotik

Sewa software apotik –  Software itu tidak semuanya beli putus. Ada juga yang sistemnya sewa atau berlangganan. Jadi pembeli membayar biaya sewa per bulan atau per tahun.

Sistem sewa cukup membantu bagi apotek – apotek baru, yang belum punya dana yang besar untuk membeli software apotik yang sekali beli.

Dan kebanyakan yang sistem sewa sekarang juga Online. Jadi enak sekali. Pembayaran bisa via online.

Lalu Software apotiknya juga online, sehingga pengelolaan apotek jadi lebih fleksible. Tidak terpatok pada satu perangkat saja.

Anda bisa mengaksesnya melaui banyak perangkat dan bisa digunakan dimana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet.

Biaya sewa software apotik tidaklah mahal, harganya sekitar 300 – 500 rb perbulan. atau bahkan bisa lebih murah lagi kalau ada promo.

Untuk sekarang, menurut saya software apotek yang sewa / berlangganannya murah itu Vmedis.

Dengan fitur yang sangat lengkap, bisa jual obat secara online, bisa bayar pake gopay,ovo,dll. Itu harganya langganannya murah.

Bayangkan saja, apotek anda bisa Go Digital cuman dengan beberapa ratus ribu.

Ini adalah kesempatan emas untuk anda agar bisa memajukan apotek anda. Jangan sampai anda keduluan kompetitor – kompetitor anda.

Support Siap 24/7

Anda terkendala masalah?  Tim support kami siap membantu anda 24 jam sehari. Langsung saja hubungi nomor cs kami dan kami siap membantu anda sampai masalah anda selesai. Kami selalu mengedepankan After Sales Service kami agar tidak ada yang kecewa setelah melakukan pembelian Software apotek kami.

Sudah Dipakai Ratusan Apotek

Software yang kami tawarkan sudah dipakai oleh ratusan Apotek yang tersebar di seluruh indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir. Kami juga sudah menyiapkan Grup untuk pengguna vmedis sehingga bisa berbagi pengalaman Bisnis Apoteknya.

Sewa software apotik

Jadi kalau mau software apotik, saya sarankan anda pakai vmedis aja. Jadi anda perlu hati-hati ya kalau beli software apotek melalui shopee atau marketplace lainnya. Kalau mau aman ya langsung beli di website vmedis aja. Vmedis ini sekarang telah dipakai ribuan apotek di indonesia. Dan kami bahkan punya komunitas untuk apotek klinik pengguna vmedis. Jadi anda mendapat banyak pengalaman baru disini.

MENU UNGGULAN SOFTWARE APOTEK VMEDIS

1. Stok Opname Tanpa Tutup Apotek

  • Tidak Perlu tutup apotek untuk Stok Opname
  • Stok Opname tidak sampai 1 menit
  • Pakai HP pun sudah bisa Stok Opname
  • Dimana Saja Kapan Saja

2. Bisa Online dan Offline 

  • Anda bisa menggunakan Aplikasi dengan atau tanpa internet.
  • Tidak perlu khawatir jika mati lampu.
  • Offline dapat Sinkron dengan data di server

3. Monitor Omset anda REAL TIME

  • Monitor Omset anda dimana saja kapan saja!
  • Cukup pakai HP !

4Fitur Perpajakan Otomatis

  • Laporan Pajak
  • Laporan Pajak Norma
  • Pajak akan tercatat setiap anda melakukan transaksi di vmedis

4Fitur Pengadaan Obat Cerdas

  • Menampilkan jumlah pengadaan obat perbulan
  • Menampilkan obat penyumbang omzet terbesar
  • Membuat pareto obat secara otomatis

 

MENU SOFTWARE APOTEK VMEDIS!

Aplikasi apotek kami mempunyai banyak fitur canggih yang siap membuat pekerjaan di apotek anda lebih cepat dan mudah. Berikut Fitur – fiturnya :

1. Data Pasien

Menu Data Pasien ini digunakan untuk mengelola data-data Pasien / customer yang pernah membeli obat di apotek anda. Selain dari menu ini, anda juga bisa memasukkan data pasien dari menu Penjualan Obat.

2. Data Obat Racikan

Menu Data Obat Racikan ini digunakan untuk mengelola Paket Obat Racikan yang biasa anda jual di apotek anda. Misalnya apotek anda sering menerima resep obat racikan yang sama, maka daripada anda selalu input satu per satu saat proses penjualan lebih baik anda buat master Paket Racikan Obatnya dari menu ini sehingga saat proses penjualan anda tinggal panggil saja nama paket racikannya.

3. Import Data Obat Dari Excel
Menu Import Data Dari Excel ini digunakan untuk mempercepat proses input data master, mulai dari pabrik, supplier, pasien sampai data obat. Karena dengan menggunakan menu import ini anda tidak perlu buka tutup form input data yang ada di aplikasi kami.

4. Data Obat
Menu Data Obat ini digunakan untuk mengelola data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda. Saat input awal data obat, silakan langsung masukkan satuan, harga, dan jumlah stok obatnya agar anda bisa langsung berjualan.

5. Data Satuan Obat
Menu Data Satuan Obat ini digunakan untuk mendata semua jenis satuan jual atau satuan beli obat-obat di apotek anda. Seperti kapsul, tablet, strip, box kecil, box besar, dll. Satuan jual ini juga bisa diberi jumlah isi per kemasan.

6. Salinan Resep

Menu Salinan Resep ini digunakan untuk membuat Copy / Salinan resep dari resep asli yang diberikan oleh pasien. Biasanya ini diberikan apabila obat yang dibeli pasien jumlahnya kurang dari yang diresepkan, sehingga pasien bisa membeli lagi kekurangannya di lain waktu atau di apotek lain.

7. Kategori Obat

Menu Kategori Obat ini digunakan untuk klasifikasi data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda seperti Alat kesehatan, antibiotik, multivitamin, dll. Anda bebas menentukan jenis-jenis klasifikasi yang ada di apotek anda, tidak ada standart baku dari kami.

8. Transaksi Pembelian Obat

ini untuk merekap data pembelian obat dari apotek anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

9. Transaksi Penjualan Obat

Menu penjualan obat ini digunakan ini untuk melakukan proses penjualan obat ke pasien (pembeli), dokter atau rekanan. Setelah proses ini dilakukan, data penjualan akan masuk ke laporan penjualan.

10. Stok Opname.

menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada Aplikasi dan data real (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek anda.

Cara Demo Aplikasi Apotek Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Jadi kalau mau software apotik, saya sarankan anda pakai vmedis aja. Jadi anda perlu hati-hati ya kalau beli software apotek melalui shopee atau marketplace lainnya. Kalau mau aman ya langsung beli di website vmedis aja.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?