Program Praktek Dokter

Program Praktek Dokter

Program Praktek Dokter – Sekarang ini banyak Dokter yang mendirikan Praktek di tempatnya sendiri. Mereka membuat praktek sendiri dengan tujuan menambah pendapatan mereka. Tempat Praktek Dokter bisa menjadi alternatif berobat daripada Rumah sakit karena harga yang relatif lebih murah dan penanganan yang juga cepat.

Doktek praktek biasa menggunakan rumahnya untuk tempat praktek. Dan mereka pun juga biasanya bekerja sendiri, Memanajemen sendiri, Anastesi sendiri, melakukan tindakan sendiri. Jadi ada kemungkinan terjadi kesalahan saat melakukannya.

Maka dari itu anda membutuhkan solusi yang dapat mengatasi masalah tersebut. Tenang saja kami ada solusinya. Solusinya adalah anda harus menggunakan program yang berguna untuk memperbaiki management yang ada dalam tempat praktek anda. Dengan manajemen yang baik maka pelayanan pada pelanggan anda akan ikut membaik. Sehingga akan banyak pelanggan yang memilih berobat pada anda karena pelayanan yang baik tadi.

Dengan pelayanan yang baik maka kenyamanan pelanggan juga akan meningkat. Dengan management yang telah tertata maka Tempat praktek anda akan terbebas dari yang namanya kerugian dan tidak akan ada lagi kesalahan atau keterlambatan laporan.

Tampilan User Friendly

Dengan tampilan yang mudah digunakan bagi orang awam, anda pasti bisa mempelajari nya dengan cepat. Kami sudah menyiapkan buku panduan dan juga video tutorial di youtube. Lalu apabila anda masih kesusahan anda bisa langsung menghubungi customer service kami.

Customer Service Siap 24/7

Anda terkendala masalah?  Tim support kami siap membantu anda 24 jam sehari. Langsung saja hubungi nomor cs kami dan kami siap membantu anda sampai masalah anda selesai. Kami selalu mengedepankan After Sales Service kami agar tidak ada yang kecewa setelah melakukan pembelian aplikasi apotek kami.

Fitur – Fitur Vmedis klinik :

Registrasi Pasien

Dengan fitur ini anda dapat mendaftarkan pasien anda ke dalam aplikasi vmedis klinik. Disini anda dapat memasukkan data diri pasien seperti : nama, gol. darah, umur, alamat dll.

Jadwal Praktek Dokter

Anda dapat masukkan jadwal praktek untuk dokter yang bekerja di klinik anda sesuai dengan poli.

Kunjungan Pasien

Menu data kunjungan pasien digunakan untuk menyimpan data dan menampilkan data dari seseorang yang datang mengunjungi klinik anda untuk melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan Awal

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

Pemeriksaan Utama

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

Data peringatan pasien kontrol.

Menu ini digunakan untuk memberitahukan kapan seorang pasien akan melakukan kontrol secara rutin.

Surat Keterangan Sehat dan Sakit

Di menu ini anda bisa membuat surat keterangan sehat dan sakit dengan mudah lalu mencetaknya.

Pembayaran kasir

Menu ini digunakan untuk melakukan transaksi berupa pembelian obat,biaya pemeriksaan,laboratorium dan lain-lain.

Cara Demo Aplikasi Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Jadi tunggu apalagi? langsung saja order Program nya di website vmedis.com. Apabila masih ragu, anda bisa memcoba demonya telebih dahulu di vmedis.com/demo

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?