Program Klinik Kecantikan

Program Klinik Kecantikan

Program Klinik Kecantikan – Sekarang ini banyak wanita yang ingin tampil cantik, putih dan bersih. Mereka sering sekali pergi ke klinik kecantikan. karena itulah sekarang klinik kecantikan mulai banyak bermunculan. Klinik kecantikan juga hampir sama dengan klnik-klinik lainnya. Klinik tersebut juga membutuhkan Sistem yang mampu mengelola administrasi dengan baik.

Contohnya laporan keuangan, pemeriksaan, janji dengan dokter, dll. Saya merekomendasikan Program klinik yang bernama Vmedis Klinik untuk anda. Vmedis klinik ini sudah digunakan oleh banyak klnik dan sudah terbukti membantu mempermudah dan mempercepat pekerjaan di klinik mereka.

Dengan Program ini, anda dapat memonitor klinik kecantikan anda dimana saja, kapan saja. Bahkan nda cukup menggunakan HP untuk melihat omset klinik anda secara REAL TIME !.

Fitur – Fitur Vmedis klinik :

Registrasi Pasien

Dengan fitur ini anda dapat mendaftarkan pasien anda ke dalam aplikasi vmedis klinik. Disini anda dapat memasukkan data diri pasien seperti : nama, gol. darah, umur, alamat dll.

Kunjungan Pasien

Menu data kunjungan pasien digunakan untuk menyimpan data dan menampilkan data dari seseorang yang datang mengunjungi klinik anda untuk melakukan pemeriksaan.

Pembayaran kasir

Menu ini digunakan untuk melakukan transaksi berupa pembelian obat,biaya pemeriksaan,laboratorium dan lain-lain.

Retur pembayaran

KASIR Menu ini digunakan untuk mengembalikan pembelian pada klinik anda karena alasan tertentu.

Pembayaran piutang klinik

Menu ini digunakan untuk membayar ketika sudah mendekati tanggal faktur pembayaran telah dekat dengan hari H.

Cara Demo Aplikasi Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Jadi Tunggu apa lagi, order vmedis klinik sekarang dan dapatkan semua benefitnya. Buat Klinik anda lebih dari yang lainnya.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?