Produk Aplikasi Apotek Klinik Vmedis! Cek Disini!

Produk Aplikasi Apotek Klinik

Produk Aplikasi Apotek Klinik Vmedis dapat membantu Anda mengelola apotek dan klinik, baik itu klinik umum maupun klinik gigi.

Hingga saat ini, pengguna aplikasi ini telah mencapai 34 provinsi di Indonesia. Angka ini bahkan terus naik setiap harinya.

Produk Software Vmedis

Untuk tahu lebih detail, berikut ini ulasan lengkap produknya:

1. Apotek (Versi Web)

Aplikasi apotek Vmedis dapat Anda akses melalui browser di komputer, kapan saja dan dimana saja. Aplikasi ini sudah siap pakai, jadi tidak perlu instal ulang.

Tentunya apotek Vmedis juga menawarkan beberapa keunggulan. Pertama, teknologi mouseless pada fitur penjualan obat sehingga kasir bisa lebih cepat melayani pelanggan karena hanya menggunakan keyboard saja.

Kedua, pengeluaran dan pemasukan obat akan tercatat secara otomatis pada fitur Kartu Stok Otomatis. Bahkan, pergerakan obat yang tidak normal juga dapat terdeteksi di sini.

Ketiga, Anda dapat melakukan stok opname kapan saja dengan cepat tanpa perlu tutup apotek, paling tidak <1 menit per obat. 

Terakhir, fitur smart forecasting dapat membantu Anda mendeteksi obat mana saja yang paling banyak terjual melalui laporan Pareto Obat.

2. Klinik Umum (Versi Web)

Pengelolaan Vmedis pada klinik umum juga dapat Anda lakukan melalui web.Adapun fitur pelayanan klinik di software aplikasi apotek Vmedis ini lengkap, mulai dari registrasi pasien, kunjungan pasien, diagnosa, pemeriksaan, dan rekam medis yang sudah berstandar internasional.

Riwayat kesehatan pasien nantinya tersimpan pada Laporan Data Rekam Medis. Keamanannya pun terjamin lantaran sudah terkunci dan tidak dapat diedit lagi.Jika sewaktu-waktu pasien tersebut datang lagi ke klinik, Anda dapat melihat riwayat kesehatannya melalui Data Rekam Medis.

Selanjutnya, ada fitur Pemeriksaan Laboratorium untuk mengatur biaya lab, pemeriksaan, import data biaya lab, dan hasil lab. Jadi, pasien bisa langsung dapat hasil lab setelah selesai pemeriksaan.

Fitur-fitur lain dari Vmedis klinik versi web yaitu sistem pembayaran kasir lengkap (untuk pemeriksaan klinik, lab, dan obat racik/resep), laporan insentif dokter, dan laporan keuangan otomatis (jurnal, input data pengeluaran, dan neraca). 

3. Klinik Gigi (Versi Web)

Aplikasi apotek Vmedis juga tersedia untuk klinik gigi. Fiturnya juga hampir sama dengan klinik umum seperti pelayanan klinik dasar, sistem pembayaran, pemeriksaan lab, rekam medis, laporan keuangan dan insentif dokter.

Hanya saja, Vmedis untuk klinik gigi memberikan satu fitur tambahan yakni Rekam Medis Odontogram untuk menginput informasi gigi pasien sesuai format Odontogram yang berlaku.

4. Apotek dan Klinik (Versi Web)

Aplikasi apotek Vmedis juga tersedia untuk apotek dan klinik sekaligus. Opsi produk yang satu ini memiliki fitur yang lebih lengkap ketimbang hanya apotek atau klinik saja.

Kemudian, ada pula layanan pembelian obat dari PBF yang memungkinkan Anda melakukan PO (Purchase Order) obat yang ingin Anda beli.

Selanjutnya, ada menu import data pasien dan obat untuk menginput data pasien dan obat secara masal. Menu-menu ini akan sangat membantu untuk input data awal pembukaan apotek dan klinik, lho.

Lalu, adanya Laporan Loyalty Customer untuk mengetahui data pasien yang loyal, prospek, dan belum prospek. Menu ini mirip seperti Laporan Smart Forecasting.

5. Aplikasi Apotek Vmedis (Mobile) 

Jika Anda sedang tidak bisa mengecek keadaan apotek/klinik secara langsung, Anda tetap dapat memantaunya melalui Vmedis versi mobile secara real time.

Pada Vmedis Apotek, Anda dapat mengetahui informasi stok obat, penjualan obat dan laporan grafiknya, stok opname, dan omzet apotek. Aplikasi ini juga terkoneksi dengan printer bluetooth jika Anda ingin mencetak struk. 

Sementara itu, versi mobile untuk klinik mencakup informasi tentang kunjungan pasien, omzet klinik, komisi dokter, laporan janji dengan dokter, pembayaran kasir, dan laporan laba rugi.

Setujukah Anda jika fitur di produk aplikasi apotek klinik Vmedis sangat membantu pengelolaan apotek/klinik?

Jika Anda termasuk orang yang sibuk, menggunakan Software Apotek yang berkualitas mungkin dapat membantu meringankan beban pekerjaan Anda. Jadi, mau beralih ke yang serba otomatis atau masih mau yang manual? Jika ingin praktis, maka Vmedis pilihannya!

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?