Pelayanan Apotek Berbasis Digital Berikan Kenyamanan lebih

Apotek Era Digital

Apotek Berbasis Digital – Melihat perkembangan zaman yang disertai kemajuan pesat di dalam dunia teknologi. membuat segala jenis bisnis mau tidak mau berubah ke arah modern. Salah satu bisnis yang juga terkena efek dari kemajuan teknologi adalah bisnis apotek.

Zaman sekarang, bisnis apotek tidak hanya sebatas membuka penjualan obat-obatan saja, dari obat yang dijual bebas hingga obat yang harus diracik terlebih dahulu oleh apoteker sesuai resep dokter.

Sekarang sudah ada pelayanan apotek berbasis digital yang tentunya memberikan kenyamanan. Dan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi untuk para pelanggan. Ada beberapa hal yang menjadi kelebihan di dalam bisnis apotek yang bisa Anda terapkan nantinya.

Apotek Berbasis Digital Pelayanan 24 jam

Sesuai dengan namanya yaitu apotek berbasis digital, layanan yang diberikan akan mencakup 24 jam penuh. Tentu saja hal ini membuat konsumen lebih mudah lagi dalam membeli obat-obatan. Apalagi jika dalam keadaan urgent yang di mana tidak bisa dilakukan oleh bisnis apotek konvensional.

Layanan konsultasi tanpa dipungut biaya

Dengan sistem berbasis digital, apotek ini bisa diakses di mana pun dan kapan pun. Tersedia pula layanan konsultasi gratis. Dengan adanya layanan itu, pelanggan bisa dengan mudah dan cepat. dalam menanyakan obat-obatan yang dibutuhkan untuk gejala penyakit yang terjadi di tubuh mereka. Sekaligus mengetahui langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Selain itu, layanan konsultasi gratis sudah pasti akan menarik minat banyak pelanggan yang mengakses apotek digital. Setali tiga uang, setelah menyelesaikan layanan konsultasi, mereka biasanya akan membeli obat di dalam apotek digital itu juga.

Layanan antar obat secara gratis

Layanan ini wajib ada di dalam apotek berbasis digital. Tanpa dipungut biaya, layanan antar obat sudah pasti menarik minat para pelanggan yang tidak memiliki kendaraan. Sedang butuh obat dengan cepat atau sedang malas datang ke apotek konvensional.

Untuk layanan antar gratis, berikan kejelasan dalam jangkauan area yang bisa dicapai untuk memberikan kejelasan kepada konsumen yang akan menggunakan jasa ini. Beberapa pilihan pengiriman juga bisa ditawarkan.

Selain itu, layanan cash on delivery juga menjadi salah satu keunggulan dari apotek ini. Dengan layanan ini, pelanggan tidak perlu melakukan transfer melalui bank. Tapi bisa membayar di tempat, ketika obat sudah sampai di tangan mereka.

Adanya fitur artikel kesehatan

Dengan apotek berbasis digital yang bisa diakses melalui komputer dan juga smartphone.  fitur artikel yang diisi dengan masalah medis. sekaligus kesehatan juga menjadi keunggulan tersendiri dari apotek model ini.

Info-info yang terkandung di dalamnya bisa memberikan edukasi. Kepada para pelanggan yang sedang membutuhkan info mengenai gejala yang sedang mereka alami.

Selain itu, dengan adanya artikel mengenai sebuah penyakit. Tinggal sediakan link penjualan obat yang bisa menyembuhkan penyakit itu di dalam apotek .

Pengelolaan manajemen bisnis lebih mudah

Pengelolaan manajemen apotek juga sebaiknya dilakukan dengan sistem manajemen digital pula. Untungnya seiring berkembangnya teknologi. Sekarang sudah ada software manajemen khusus bisnis apotek yang bisa dipakai dengan mudah dan cepat bernama Vmedis.

Dengan software yang multi-platform, interface yang mudah dimengerti serta dapat bekerja secara otomatis. Rasanya tepat untuk memilih Vmedis sebagai pendukung bisnis apotek .

Mengingat ada banyak keuntungan yang bisa Anda berikan untuk kenyamanan pelanggan melalui apotek berbasis digital, apakah Anda masih ragu untuk beralih menggunakan software apotek Vmedis?

Share