Membuat aplikasi apotik sederhana menggunakan vb 6.0

Membuat aplikasi apotik sederhana menggunakan vb 6.0

Membuat aplikasi apotik sederhana menggunakan vb 6.0 – Aplikasi apotek bisa dibuat dengan macam – macam teknologi, termasuk vb 6.0. Namun aplikasi apotik tidak boleh dibuat oleh sembarang orang. Karena sistem di apotek, pasti beda dengan sistem di toko klontong kan?

Jadi sebelum membuat aplikasi apotik, pastikan anda sudah mengetahui bagaimana sistem apotek itu. Di apotek ada racikan obat, resep obat, lalu jenis obat narkotika dan bebas. ya jadi banyak yang harus anda perhatikan.

Untuk itu daripada anda membuat aplikasi apotik sendiri, mending beli aplikasi apotik saja. Saya merekomendasikan anda untuk membeli Aplikasi Apotik Vmedis.

Kenapa Vmedis? karena vmedis itu sistem nya sudah Apotek banget. Ada sekitar 900+ apotek yang sudah pakai Vmedis di indonesia. Banyak client kami yang merasa terbantu dengan aplikasi vmedis.

Fitur yang kami tawarkan juga canggih, beda dengan aplikasi apotek pada umumnya. Kami punya banyak fitur Cerdas, salah satunya Smart Forecasting (Perencanaan Cerdas). Di menu ini anda bisa tahu mana obat – obat yang sedang laris, mana obat yang nyumbang omzet paling besar, mana obat yang tidak bergerak, berapa kebutuhan stok obat perbulannya.

lalu kami juga memprioritaskan support. Jadi anda boleh tanya – tanya kalau ga paham atau ada kendala. Banyak apotek yang masih enggan pakai aplikasi ya karena support aplikasi tersebut itu jarang aktif. Untuk itu kami membuat support kami aktif 24/7 bahkan di hari libur.

Sangat Mudah Digunakan!

Anda tidak perlu mempunyai Pendidikan tinggi ataupun gelar untuk bisa menggunakan Software Apotek kami. Siapapun bisa dengan mudah menggunakan Softwareapotek kami, Kuncinya adalah anda mau belajar. Kami akan menjelaskan penggunaannya sampai anda bisa. Dan kami juga telah menyiapkan tutorial di youtube yang bisa anda lihat Gratis, Sehingga yang Gaptek pun juga pasti bisa. youtube.com/vmedis 

Support Siap 24/7

Anda terkendala masalah?  Tim support kami siap membantu anda 24 jam sehari. Langsung saja hubungi nomor cs kami dan kami siap membantu anda sampai masalah anda selesai. Kami selalu mengedepankan After Sales Service kami agar tidak ada yang kecewa setelah melakukan pembelian Software apotek kami.

Sudah Dipakai Ratusan Apotek

Software yang kami tawarkan sudah dipakai oleh ratusan Apotek yang tersebar di seluruh indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir. Kami juga sudah menyiapkan Grup untuk pengguna vmedis sehingga bisa berbagi pengalaman Bisnis Apoteknya.

Membuat aplikasi apotik sederhana menggunakan vb 6.0

Tahun 2020 ini, user vmedis apotek di indoensia sudah sangat banyak. Karena itu kalau anda masih belum pakai vmedis, anda bisa ketinggalan. Bayangkan saja, dengan Apotek apotek vmedis,  kinerja karyawan apotek anda akan menjadi lebih cepat. Semua masalah yang terjadi saat sistem anda masih manual akan hilang. Anda akan terhindar dari kerugian karena obat expired. Dan pada akhirnya Omzet apotek anda akan meningkat.

MENU UNGGULAN SOFTWARE APOTEK VMEDIS

1. Stok Opname Tanpa Tutup Apotek

  • Tidak Perlu tutup apotek untuk Stok Opname
  • Stok Opname tidak sampai 1 menit
  • Pakai HP pun sudah bisa Stok Opname
  • Dimana Saja Kapan Saja

2. Bisa Online dan Offline 

  • Anda bisa menggunakan Aplikasi dengan atau tanpa internet.
  • Tidak perlu khawatir jika mati lampu.
  • Offline dapat Sinkron dengan data di server

3. Monitor Omset anda REAL TIME

  • Monitor Omset anda dimana saja kapan saja!
  • Cukup pakai HP !

4Fitur Perpajakan Otomatis

  • Laporan Pajak
  • Laporan Pajak Norma
  • Pajak akan tercatat setiap anda melakukan transaksi di vmedis

MENU SOFTWARE APOTEK VMEDIS!

Aplikasi apotek kami mempunyai banyak fitur canggih yang siap membuat pekerjaan di apotek anda lebih cepat dan mudah. Berikut Fitur – fiturnya :

1. Data Pasien

Menu Data Pasien ini digunakan untuk mengelola data-data Pasien / customer yang pernah membeli obat di apotek anda. Selain dari menu ini, anda juga bisa memasukkan data pasien dari menu Penjualan Obat.

2. Data Obat Racikan

Menu Data Obat Racikan ini digunakan untuk mengelola Paket Obat Racikan yang biasa anda jual di apotek anda. Misalnya apotek anda sering menerima resep obat racikan yang sama, maka daripada anda selalu input satu per satu saat proses penjualan lebih baik anda buat master Paket Racikan Obatnya dari menu ini sehingga saat proses penjualan anda tinggal panggil saja nama paket racikannya.

3. Import Data Obat Dari Excel
Menu Import Data Dari Excel ini digunakan untuk mempercepat proses input data master, mulai dari pabrik, supplier, pasien sampai data obat. Karena dengan menggunakan menu import ini anda tidak perlu buka tutup form input data yang ada di aplikasi kami.

4. Data Obat
Menu Data Obat ini digunakan untuk mengelola data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda. Saat input awal data obat, silakan langsung masukkan satuan, harga, dan jumlah stok obatnya agar anda bisa langsung berjualan.

5. Data Satuan Obat
Menu Data Satuan Obat ini digunakan untuk mendata semua jenis satuan jual atau satuan beli obat-obat di apotek anda. Seperti kapsul, tablet, strip, box kecil, box besar, dll. Satuan jual ini juga bisa diberi jumlah isi per kemasan.

6. Salinan Resep

Menu Salinan Resep ini digunakan untuk membuat Copy / Salinan resep dari resep asli yang diberikan oleh pasien. Biasanya ini diberikan apabila obat yang dibeli pasien jumlahnya kurang dari yang diresepkan, sehingga pasien bisa membeli lagi kekurangannya di lain waktu atau di apotek lain.

7. Kategori Obat

Menu Kategori Obat ini digunakan untuk klasifikasi data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda seperti Alat kesehatan, antibiotik, multivitamin, dll. Anda bebas menentukan jenis-jenis klasifikasi yang ada di apotek anda, tidak ada standart baku dari kami.

8. Transaksi Pembelian Obat

ini untuk merekap data pembelian obat dari apotek anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

9. Transaksi Penjualan Obat

Menu penjualan obat ini digunakan ini untuk melakukan proses penjualan obat ke pasien (pembeli), dokter atau rekanan. Setelah proses ini dilakukan, data penjualan akan masuk ke laporan penjualan.

10. Stok Opname.

menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada Aplikasi dan data real (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek anda.

Jadi mending mana? buat aplikasi apotik sendiri yang ga pasti? Atau Vmedis yang sudah dipakai 900+ Apotek?. Silahkan anda pilih… Bagi yang berminat langsung saja kontak CS kami.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?