Mau Pakai Aplikasi Membaca Resep Dokter?

Mencari Aplikasi untuk baca Resep Dokter

Upaya pencarian obat dokter, farmasi akan memakan waktu lama karena perlu membaca resep yang tertulis pada secarik kertas dokter. Aplikasi membaca resep dokter bukan solusi terbaik saat ini. Solusi sebenarnya adalah digitalisasi resep dokter / E-Resep. Jadi pasien pun juga bisa membaca resepnya, ga cuman dokter aja

Manfaat Aplikasi Apotek Vmedis

Di bawah ini adalah manfaat yang akan Sobat Vmedis dapatkan ketika menggunakan software apotek vmedis, yaitu:

1. Meminimalisir Kesalahan Membaca Resep

Aplikasi ini bisa meminimalkan kesalahan apoteker ketika membaca resep dokter. Ini karena jika menggunakan aplikasi, para farmasi akan dengan mudah memasukan data resep obat. Semua sudah terdigitalisasi dengan baik sehingga kesalahan dalam meng-input atau membaca resep tidak terjadi.

Aplikasi Vmedis bisa memudahkan dalam pembacaan resep obat. Pada sistem pembayaran kasir, Sobat Vmedis bisa membaca dengan mudah racikan atau resep obat untuk konsumen. Selain itu, menggunakan aplikasi hanya melakukan input data sebanyak satu kali.

2. Mudah dalam Verifikasi Resep

Biasanya, apoteker akan sulit ketika membaca tulisan resep dari dokter. Akibatnya, apoteker harus menghubungi ulang untuk melakukan validasi terkait obat yang ditulis tersebut. Hal ini mengakibatkan ketidak efektifan dalam mencari obat untuk konsumen.

Aplikasi vmedis sangat berguna karena resep akan tertulis dan terbaca dengan jelas tanpa Sobat Vmedis konfirmasi ulang ke dokter bersangkutan. Hasilnya, waktu tidak akan terbuang lama-lama hanya karena mempersiapkan obat.

3. Penyiapan Obat yang Cepat

Menggunakan aplikasi, berarti terintegrasi dengan data digital dan internet. Ketika menggunakan software Vmedis, apoteker akan lebih cepat dalam menyiapkan obat dari resep dokter. 

Semua akan bisa Sobat Vmedis lakukan karena selain gampang dibaca, apoteker juga mudah dalam mencari obat tersebut. Konsumen pun akan semakin puas dengan pelayanan yang Sobat Vmedis berikan.

4. Mudah Melihat Laporan Data Medis Pasien

Sobat Vmedis harus mengetahui rekam jejak pengobatan pasien. Oleh karena itu, apoteker perlu data-data seperti obat-obatan apa yang pernah atau sedang pasien minum. Aplikasi vmedis dapat membantu memeriksa resep mana saja yang dikonsumsi pasien lewat riwayat atau laporan pengobatan.

Riwayat atau laporan ini bisa sobat Vmedis lihat jika menggunakan aplikasi Vmedis. Pada menu Laporan Data Rekam Medis Pasien, terdapat informasi berupa rekam medis pasien. Riwayat pasien bisa sobat Vmedis ketahui dan tidak akan berubah karena sudah terkunci.

5. Keamanan Pasien Terjamin

Obat-obatan adalah benda yang sangat penting dan sensitif karena harus sesuai dengan anjuran dokter. Selain itu, bisa bahaya jika Sobat Vmedis memberi obat yang tidak sesuai kepada pasien hingga bisa berakibat fatal.

Software dari Vmedis bisa membaca resep obat dengan jelas sehingga akan terhindar dari kesalahan pemberian dosis dan obat-obatan pasien. Hal ini dapat mencegah ancaman bahaya obat bagi pasien dan meningkatan kepercayaan pada apotek atau klinik milik Sobat Vmedis.

6. Mencegah Resep Hilang

Software membaca resep akan sangat membantu Sobat Vmedis. Biasanya, kertas resep dokter punya ukuran kecil. Jika ceroboh, bisa saja kartu resep tersebut akan hilang. Untungnya, kehilangan ini bisa pengguna antisipasi dengan menggunakan aplikasi Vmedis karena resep akan berupa data yang tersimpan dengan baik di sistem.

Masih mencari aplikasi membaca resep dokter?

Daripada anda mencari solusi sementara, mending anda cari Solusi terbaik. Bagaimana, anda tertarik? Selain E-Resep, Vmedis juga dianggap sebagai Software Apotek terbaik dengan berbagai macam fitur. Selain itu, terdapat juga Software Klinik untuk memudahkan sobat Vmedis dalam mengelola klinik, loh. Mengenai informasi lebih lanjut, Sobat bisa kunjungi laman Vmedis.com. Semoga membantu!

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?