Mau cari Aplikasi Apotek Guardian? Yuk cek Vmedis dulu

aplikasi apotek guardian

Mencari Aplikasi Apotek Guardian? – Guardian adalah sebuah sebuah toko apotek yang menyediakan penjualan obat, kosmetik, vitamin, suplemen dan berbagai macam produk kecantikan yang sering masyarakat perlukan. Nah, untuk Sobat Vmedis yang ingin membuat sebuah aplikasi Apotek, Yuk simak artikel berikut ini.

Menu Utama Aplikasi Apotek Vmedis

Berikut ini adalah beberapa menu yang ada pada aplikasi apotek vmedis, antara lain:

1. Daftar Transaksi dan Laporan Lengkap Transaksi Apotek

Sebuah apotek pastinya akan memiliki pengunjung yang ingin membeli keperluan pengobatannya. Maka dari itu, Sobat Vmedis perlu memiliki menu daftar transaksi beserta laporan lengkap tentang daftar produk yang para pengunjung tersebut beli.

Hal ini tentunya ada pada aplikasi untuk mempermudah urusan arsip dan membuat laporan penjualan hingga Sobat Vmedis tidak perlu repot untuk mencatat secara manual.

2. Kategori Obat

Pada aplikasi Apotek Guardian dari Vmedis, pengguna akan melihat beberapa daftar lengkap kategori obat beserta dengan tips dan reviewnya. Layanan ini dapat membantu Sobat Vmedis untuk menentukan obat mana yang cocok dan mana yang tidak.

Memiliki tampilan user interface yang menarik dan efisien, sehingga sobat Vmedis tidak akan bingung dalam menggunakan aplikasinya.

3. Jadwal Shift para Pegawai

Menu yang wajib ada pada aplikasi apotek adalah menu jadwal shift penggantian para pegawai. Hal ini penting agar Sobat Vmedis dapat mengetahui siapa yang bertanggung jawab dalam produk apotek tersebut di jam-jam tertentu.

Tentunya jika Sobat Vmedis ingin membuat sebuah aplikasi apotek, menu yang satu ini akan sangat cocok, apalagi jika Sobat Vmedis memiliki lebih dari 1 pegawai.

4. Import Data ke Excel

Beberapa aplikasi apotek memerlukan data berbentuk tabel excel yang dapat dibagikan kepada para atasan. Hal ini tentunya adalah pekerjaan yang cukup melelahkan jika harus Sobat Vmedis kerjakan secara manual. 

Maka dari itu, sebuah aplikasi apotek haruslah memiliki menu yang dapat mengubah data-data yang ada pada sistem menjadi file excel. Pada aplikasi apotek Vmedis, data yang ter-import ke excel berupa data master, data pabrik, data supplier, maupun data pasien sampai ke data obat.

5. Group User

Group User adalah menu yang wajib ada pada suatu aplikasi. Menu ini bertujuan untuk membagikan dan membedakan hak akses untuk para pegawai atau para admin, dengan para pembeli.

Dari adanya menu yang satu ini, Sobat Vmedis bisa memiliki data atau file rahasia yang tidak bisa diakses oleh user yang tidak diberikan Group User tertentu.

6. Salinan Resep

Sebuah aplikasi apotek juga harus memiliki menu salinan resep yang mana menu ini sangat berfungsi untuk menyalin data pembelian dari para pembeli. Menu yang satu ini bekerja saat satu pasien tidak mendapat obat yang sesuai dengan salinan resepnya. Hingga pasien tersebut dapat membelinya pada apotek lain. 

Salinan resep dokter ini juga berguna untuk dapat membatasi pembelian obat reguler dan non-reguler terhadap orang awam sesuai dengan ketentuan apotek yang berlaku.

Masih Mencari Aplikasi Apotek Guardian?

Sudah tidak perlu mencari – cari lagi, Vmedis itu sudah lebih dari cukup. Sudah dipakai oleh 2200+ Apotek dan klinik diseluruh indonesia. Tidak perlu diragukan lagi aplikasi apotek vmedis ini. untuk anda yang ingin mencari Aplikasi Apotek, silakan dapat mengunjungi kunjungu homepage website Vmedis.com, ya. Selamat mencoba!

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?