Latar Belakang Pembuatan Software Aplikasi Apotek

Latar Belakang Pembuatan Software Aplikasi Apotek

Latar Belakang Pembuatan Software Aplikasi Apotek – Kenapa software apotek dibuat? tentu saja untuk membantu pengelolaan apotek. Dengan software semua pekerjaan yang ada di apotek jari lebih ringan. Bahkan faktanya, apotek yang sudah menggunakan software / aplikasi dapat lebih berkembang dari yang tidak. Contoh nya saja, K-24. K-24 mempunyai aplikasi apotek yang dapat membantu pengelolaan cabang- cabang apoteknya, bahkan ia punya aplikasi marketplace khusus apotek K-24.

Bisa disimpulkan bahwa software sekarang itu bukan cuma untuk POS (penjualan). Tapi juga untuk pengembangan bisnis. Aplikasi dapat mengeolah data – data di apotek dan di sekitar anda, sehingga dapat jadi sangat bermanfaat. Untuk itu kalau anda masih belum pakai aplikasi apotek. Saya sarankan anda untuk memakai aplikasi apotek Vmedis.

Kenapa vmedis? karena vmedis sudah mempunya fitur untuk pengembangan bisnis apotek. Seperti Smart Forecasting ( Perencanaan Cerdas), dimana anda bisa mengetahui obat – obat yang menyumbang omset paling besar, dan juga anda bisa tahu berapa kebutuhan stok obat tersebut perbulannya. Jadi obat-obat anda tidak akan ada yang sampai Expired gara-gara ga laku.

Dan dari menu itu, anda bisa menghemat sampai 80 Juta per periodenya. Hebat bukan?.

Smart Forecasting merupakan salah satu dari banyak fitur uunggulan yang kami buat. Jadi kalau anda mau tahu sisanya, anda bisa memakai vmedis terlebih dahulu. Pada saat memakai vmedis, anda tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakannya. Karena kami akan mengajari anda sampai bisa. Dan kalau anda ada masalah, anda bisa langsung hubungi kami, kami tidak akan lari, kami pasti membantu anda.

Support Siap 24/7

Anda terkendala masalah?  Tim support kami siap membantu anda 24 jam sehari. Langsung saja hubungi nomor cs kami dan kami siap membantu anda sampai masalah anda selesai. Kami selalu mengedepankan After Sales Service kami agar tidak ada yang kecewa setelah melakukan pembelian aplikasi apotek kami.

Sangat Mudah Digunakan!

Anda tidak perlu mempunyai Pendidikan tinggi ataupun gelar untuk bisa menggunakan Aplikasi Apotek kami. Siapapun bisa dengan mudah menggunakan aplikasi apotek kami, Kuncinya adalah anda mau belajar. Kami akan menjelaskan penggunaannya sampai anda bisa. Dan kami juga telah menyiapkan tutorial di youtube yang bisa anda lihat Gratis, Sehingga yang Gaptek pun juga pasti bisa. youtube.com/vmedis 

Latar Belakang Pembuatan Software Aplikasi Apotek

Kami membuat aplikasi ini agar apotek di indonesia tahu bagaimana cara berbisnis apotek yang benar di revolusi industri 4.0. Aplikasi yang kami tawarkan juga sudah dipakai oleh ratusan Apotek yang tersebar di seluruh indonesia. Jadi sudah banyak rekan-rekan apotek anda yang bergabung dengan kami. Selain itu kami juga sudah menyiapkan Grup untuk pengguna vmedis sehingga bisa berbagi pengalaman Bisnis Apoteknya. Jadi selain mendapatkan Aplikasi ini anda juga mendapatkan Komunitas Khusus Pebisnis Apotek.

 

 

MENU UNGGULAN APLIKASI APOTEK VMEDIS

1. Stok Opname Tanpa Tutup Apotek

  • Tidak Perlu tutup apotek untuk Stok Opname
  • Stok Opname tidak sampai 1 menit
  • Pakai HP pun sudah bisa Stok Opname
  • Dimana Saja Kapan Saja

2. Bisa Online dan Offline 

  • Anda bisa menggunakan Aplikasi dengan atau tanpa internet.
  • Tidak perlu khawatir jika mati lampu.
  • Offline dapat Sinkron dengan data di server

3. Monitor Omset anda REAL TIME

  • Monitor Omset anda dimana saja kapan saja!
  • Cukup pakai HP !

4Fitur Perpajakan Otomatis

  • Laporan Pajak
  • Laporan Pajak Norma
  • Pajak akan tercatat setiap anda melakukan transaksi di vmedis

5Pengadaan Obat Otomatis

  • Pengadaan Obat Berdasarkan DATA
  • Mencegah Overstok Obat
  • Pengadaan Obat sesuai kebutuhan setiap bulan
  • Perencanaan pengadaan otomatis dan cerdas

MENU APLIKASI APOTEK VMEDIS!

Aplikasi apotek kami mempunyai banyak fitur canggih yang siap membuat pekerjaan di apotek anda lebih cepat dan mudah. Berikut Fitur – fiturnya :

1. MASTER SUPPLIER dan MASTER OBAT

untuk memasukkan data obat serta supplier ke dalam Aplikasi apotek. Untuk data obat sudah dilengkapi dengan KATEGORI dan LOKASI obat.

2. KATEGORI OBAT

Menu Kategori Obat ini digunakan untuk klasifikasi data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda seperti Alat kesehatan, antibiotik, multivitamin, dll. Anda bebas menentukan jenis-jenis klasifikasi yang ada di apotek anda, tidak ada standart baku dari kami.

3. TRANSAKSI PEMBELIAN OBAT

ini untuk merekap data pembelian obat dari apotek anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

4. TRANSAKSI PENJUALAN OBAT

ini untuk melakukan proses penjualan obat ke konsumen (pembeli).

5. SALINAN RESEP

Menu Salinan Resep ini digunakan untuk membuat Copy / Salinan resep dari resep asli yang diberikan oleh pasien. Biasanya ini diberikan apabila obat yang dibeli pasien jumlahnya kurang dari yang diresepkan, sehingga pasien bisa membeli lagi kekurangannya di lain waktu atau di apotek lain.

6. STOK OPNAME.

menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada Aplikasi dan data real (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek anda.

7. PEMBAYARAN HUTANG dan PEMBAYARAN PIUTANG.

dengan menu pembayaran hutang apotek anda dapat melakukan pembayaran hutang kepada supplier. Sedangkan menu pembayaran piutang, adalah menu untuk melakukan pembayaran piutang dari konsumen ke apotek anda.

 

Cara Demo Aplikasi Apotek Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Anda masih ragu-ragu? Ok, anda bisa conda demonya langsung GRATIS dan rasakan sendiri kemudahannya. Lalu untuk yang mau order sekarang , kami akan memberikan harga Spesial dan saya jamin ga bakal rugi, karena bisa jadi Bulan Depan Harga akan Naik.

 

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?