Ketentuan implementasi aplikasi apotek online

Ketentuan implementasi apotek online

Ketentuan implementasi aplikasi apotek online – Sekarang, kita sudah bisa membeli obat secara online. Apotek – Apotek besar sudah menerapkan penjualan obat online untuk meningkatkan omset mereka. Membeli obat secara online merupakan solusi bagi mereka yang sedang tidak bisa keluar rumah. Untuk membuat apotek anda bisa menjual obat secara online, anda memerlukan sebuah aplikasi apotek online. Aplikasi Apotek tersebut harus sudah bisa digunakan secara online tentunya, agar bisa dicari oleh orang-orang. Apotek besar seperti kimia farma, K-24, Viva Generik sudah menerapkannya.

Apotek yang berkembang  masih banyak yang bingung bagaimana caranya agar bisa berjualan obat online. Mulai dari ketentuannya, Implementasinya, dll. Sebenarnya, untuk menjual obat secara online itu mudah. hanya saja anda perlu aplikasi yang benar- benar mumpuni untuk itu. Saya merekomendasikan aplikasi apotek online vmedis untuk anda. Dengan aplikasi ini anda bisa menjual obat secara online dan anda juga bisa melakukan transaksi dimana saja kapan saja.

Anda sebegai owner juga akan sangat dimudahkan dengan fitur monitor online, dimana anda bisa memonitor semua aktivitas di apotek anda dari mana saja dan kapan saja. Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara mengimplementasikannya, karena tim cs kami siap membantu anda sampai selesai.

Ketentuan implementasi aplikasi apotek online

Aplikasi Apotek Online ini bernama Vmedis, Aplikasi ini juga sudah ada yang berbasis Android & IOS. Monitor apotek anda dimana saja kapan saja. Dengan sistem keamanan yang canggih, aplikasi apotek ini akan mencegah pegawai anda untuk berbuat curang, kalau berbuat curang pasti akan ketahuan. Karena fitur Keuangan di vmedis ini sangat detail dan jelas.

MENU UNGGULAN APLIKASI APOTEK VMEDIS

1. Stok Opname Tanpa Tutup Apotek

  • Tidak Perlu tutup apotek untuk Stok Opname
  • Stok Opname tidak sampai 1 menit
  • Pakai HP pun sudah bisa Stok Opname
  • Dimana Saja Kapan Saja

2. Bisa Online dan Offline 

  • Anda bisa menggunakan Aplikasi dengan atau tanpa internet.
  • Tidak perlu khawatir jika mati lampu.
  • Offline dapat Sinkron dengan data di server

3. Monitor Omset anda REAL TIME

  • Monitor Omset anda dimana saja kapan saja!
  • Cukup pakai HP !

MENU APLIKASI APOTEK ONLINE !

Aplikasi apotek kami mempunyai banyak fitur canggih yang siap membuat pekerjaan di apotek anda lebih cepat dan mudah. Berikut Fitur – fiturnya :

1. MASTER SUPPLIER dan MASTER OBAT

untuk memasukkan data obat serta supplier ke dalam Aplikasi apotek. Untuk data obat sudah dilengkapi dengan KATEGORI dan LOKASI obat.

2. KATEGORI OBAT

Menu Kategori Obat ini digunakan untuk klasifikasi data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda seperti Alat kesehatan, antibiotik, multivitamin, dll. Anda bebas menentukan jenis-jenis klasifikasi yang ada di apotek anda, tidak ada standart baku dari kami.

3. TRANSAKSI PEMBELIAN OBAT

ini untuk merekap data pembelian obat dari apotek anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

4. TRANSAKSI PENJUALAN OBAT

ini untuk melakukan proses penjualan obat ke konsumen (pembeli).

5. SALINAN RESEP

Menu Salinan Resep ini digunakan untuk membuat Copy / Salinan resep dari resep asli yang diberikan oleh pasien. Biasanya ini diberikan apabila obat yang dibeli pasien jumlahnya kurang dari yang diresepkan, sehingga pasien bisa membeli lagi kekurangannya di lain waktu atau di apotek lain.

6. STOK OPNAME.

menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada Aplikasi dan data real (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek anda.

7. PEMBAYARAN HUTANG dan PEMBAYARAN PIUTANG.

dengan menu pembayaran hutang apotek anda dapat melakukan pembayaran hutang kepada supplier. Sedangkan menu pembayaran piutang, adalah menu untuk melakukan pembayaran piutang dari konsumen ke apotek anda.

8. PEMBAYARAN OBAT KONSINYASI.

menu ini di gunakan untuk membayar obat konsinyasi yang telah di beli oleh apotek anda dari supplier dengan cara konsinyasi.

9. LAPORAN PEMBELIAN dan PENJUALAN OBAT.

Dengan menggunakan laporan pembelian obat, apotek anda dapat mengetahui semua transaksi pembelian obat yang sudah dilakukan. Dan dengan laporan penjualan obat, apotek anda dapat mengetahui semua transaksi penjualan obat dengan tanggal dan nilai transaksi tersebut.

10. IMPORT EXCEL

IMPORT data obat. Sehingga input data bisa lebih cepat dan efektif karena semua data sudah terkumpul dalam file excel, jadi tidak perlu meng-entry data satu per satu.

Cara Demo Aplikasi Apotek Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Bagaimana? Masih ragu dengan aplikasi kami? baiklah anda bisa mencobanya Langsung dan rasakan sendiri kemudahannya. Dan untuk yang mau order sekarang , kami akan memberikan harga Spesial dan saya jamin ga bakal rugi, karena bisa jadi Bulan Depan Harga akan Naik!!.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?