Kerja Sales Aplikasi Apotek

Kerja Sales Aplikasi Apotek

Kerja Sales Aplikasi Apotek – Gimana sih kerja sales Aplikasi untuk Apotek?  Ya seperti sales pada umum nya, anda menawarkan aplikasi tersebut ke Apotek yang anda datangi. Dan kalau anda sedang mencari pekerjaan sebagai sales, mungkin kami bisa menerima anda bekerja sama dengan kami. Namun sebagai Reseller, jadi anda akan membantu menjualkan aplikasi apotek kami dan kami akan memberikan komisi.

Aplikasi Apotek Kami bernama Vmedis Apotek, vmedis ini sudah dipakai oleh 900+ apotek di seluruh provinsi di indonesia. Kalau anda tidak percaya, anda bisa menanyakannya di apotek daerah anda. Lalu fitur yang kami tawarkan beda dengan aplikasi apotek pada umumnya.

Kenapa begitu? Karena aplikasi kami bukan cuman untuk jual obat aja tapi juga untuk bisnis. Aplikasi kami adalah alat untuk mensukseskan bisnis apotek anda. Kalau aplikasi apotek lain paling cuman sistem Point Of Sales dan laporan saja, kalau kami ada fitur pengadaan, pareto, customer loyality, smart forecasting, keuangan, bahkan pajak.

Sekilas sangat luar biasa bukan, fitur yang kami tawarkan untuk sebuah software apotek. Software kami ini kelasnya sudah perusahaan besar, namun jangan khawatir. Untuk harga masih sangat terjangkau untuk apotek – apotek kecil.

Lalu berapa biaya yang perlu anda perlukan untuk jadi Reseller Vmedis? jawabannya adalah TIDAK ADA!. Anda tidak perlu mengeluarkan modal, anda cukup menawarkan aplikasi kami ke apotek – apotek, dan jika berhasil closing / membeli, anda akan langsung mendapat komisi saat itu juga. untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi https://vmedis.com/reseller/.

Kenapa Harus Jadi Reseller Vmedis ?

1. Komisi Besar
Dapatkan komisi Rp. 1 Juta setiap berhasil menjual Paket UNLIMITED Vmedis

2. Fleksibel dan Cukup Pakai HP
Waktu kerja yang fleksibel, kerja hanya di saat Anda lagi pengen kerja 🙂
Anda juga bisa kerja hanya pakai HP saja!

3. Semua Orang Bisa Join
Tidak butuh pengalaman khusus yang dibutuhkan untuk bergabung. Materi promo sudah disiapkan. Cara promo diajarin

Benefit Apa Yang Akan Anda Dapatkan?

1. Group Support Reseller

Anda akan belajar banyak tentang bisnis dan cara promosi di group support reseller. Karena semua member bebas untuk sharing dan berbagi agar semuanya bisa profit besar dengan modal hampir NOL.

2.Tools Marketing

Anda tidak perlu membuat gambar promosi, video promosi ataupun script jualan. Anda hanya perlu COPY PASTE, simpel bukan?

3.Reseller Award

Anda berhak mengikuti program reseller award. Reseller dengan perfoma terbaik setiap bulannya akan mendapatkan bonus tambahan dari kami.

 

MENU UNGGULAN VMEDIS

Software Untuk Apotek

1. Stok Opname Tanpa Tutup Apotek

  • Tidak Perlu tutup apotek untuk Stok Opname
  • Stok Opname tidak sampai 1 menit
  • Pakai HP pun sudah bisa Stok Opname
  • Dimana Saja Kapan Saja

2. Bisa Online dan Offline 

  • Anda bisa menggunakan Aplikasi dengan atau tanpa internet.
  • Tidak perlu khawatir jika mati lampu.
  • Offline dapat Sinkron dengan data di server

3. Monitor Omset anda REAL TIME

  • Monitor Omset anda dimana saja kapan saja!
  • Cukup pakai HP !

4Fitur Perpajakan Otomatis

  • Laporan Pajak
  • Laporan Pajak Norma
  • Pajak akan tercatat setiap anda melakukan transaksi di vmedis

MENU APLIKASI APOTEK VMEDIS!

Aplikasi apotek kami mempunyai banyak fitur canggih yang siap membuat pekerjaan di apotek anda lebih cepat dan mudah. Berikut Fitur – fiturnya :

1. MASTER SUPPLIER dan MASTER OBAT

untuk memasukkan data obat serta supplier ke dalam Aplikasi apotek. Untuk data obat sudah dilengkapi dengan KATEGORI dan LOKASI obat.

2. KATEGORI OBAT

Menu Kategori Obat ini digunakan untuk klasifikasi data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda seperti Alat kesehatan, antibiotik, multivitamin, dll. Anda bebas menentukan jenis-jenis klasifikasi yang ada di apotek anda, tidak ada standart baku dari kami.

3. TRANSAKSI PEMBELIAN OBAT

ini untuk merekap data pembelian obat dari apotek anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

4. TRANSAKSI PENJUALAN OBAT

ini untuk melakukan proses penjualan obat ke konsumen (pembeli).

5. SALINAN RESEP

Menu Salinan Resep ini digunakan untuk membuat Copy / Salinan resep dari resep asli yang diberikan oleh pasien. Biasanya ini diberikan apabila obat yang dibeli pasien jumlahnya kurang dari yang diresepkan, sehingga pasien bisa membeli lagi kekurangannya di lain waktu atau di apotek lain.

6. STOK OPNAME.

menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada Aplikasi dan data real (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek anda.

 

Jadilah reseller Aplikasi Apotek dan Klinik Vmedis kami dan dapatkan KOMISI + HADIAH JUTAAN Rupiah dengan cara yang MUDAH + TANPA MODAL !

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?