Harga Program Aplikasi Apotek Terbaik, Cek di sini!

harga program aplikasi apotek

Sekarang ini sudah banyak aplikasi apotek yang sangat mudah digunakan, salah satunya adalah Vmedis. Hadir dengan harga program aplikasi apotek yang terjangkau dan segudang manfaat. Aplikasi ini akan sangat membantu Sobat Vmedis dalam mengelola apotek.

Sehingga, mengelola apotek akan menjadi lebih mudah dan teratur. Lalu, apa saja manfaat yang diberikan? Berapa harga programnya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Manfaat Program Aplikasi Apotek Vmedis

Sebelum mengetahui harga program aplikasi apotek Vmedis, akan lebih baik jika Sobat Vmedis mengetahui manfaatnya terlebih dahulu. Berikut adalah berbagai manfaat aplikasi apotek Vmedis yang sangat memudahkan penggunanya:

1. Membuat Kartu Stok Otomatis dan Akurat

Sobat Vmedis tidak perlu lagi kesulitan untuk membuat kartu stok secara manual. Karena aplikasi apotek Vmedis akan mengatasinya dengan membuat kartu stok secara otomatis dan tentunya akurat. Setiap pergerakan stok, baik stok yang masuk maupun stok yang keluar bisa dilihat melalui aplikasi.

Aplikasi apotek akan sangat memudahkan Sobat Vmedis membuat manajemen stok dengan lebih rapi dan tentunya catatan tidak akan pernah hilang. Aplikasi ini juga meminimalisir terjadinya kerugian akibat kecurangan dan sebagainya.

2. Membuat Laporan Keuangan Real-Time

Membuat laporan keuangan tentu tidak mudah. Karena itu, Sobat Vmedis dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan aplikasi. 

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi apotek Vmedis yang dapat membuat laporan keuangan secara real-time. Hal ini tentu sangat menguntungkan, karena kondisi keuangan akan terus terpantau secara faktual.

3. Memantau Apotek Melalui HP

Selain harga program aplikasi apotek yang terjangkau, memang terdapat banyak kegunaan dan manfaat dari Vmedis. Manfaat selanjutnya adalah memantau apotek tanpa perlu datang langsung. 

Sobat Vmedis hanya perlu menggunakan HP dan seluruh aktivitas penjualan, stok apa saja yang masih tersedia, hingga jatuh tempo hutang dapat terlihat. Ini akan sangat menghemat waktu Sobat Vmedis dalam memantau kegiatan operasional apotek.

4. Stock Opname Setiap Hari

Sekarang bukan lagi saatnya mengurus stok opname hanya saat apotek tutup. Karena Sobat Vmedis dapat melakukan stok opname setiap hari tanpa harus menutup apotek. Tentu saja dengan menggunakan aplikasi ini, proses stok opname menjadi lebih cepat dan mudah.

5. Membuat Laporan Pengadaan Obat Otomatis

Membuat laporan pengadaan obat tidak perlu lagi menguras tenaga dan pikiran. Aplikasi apotek akan menyelesaikannya secara otomatis dan cepat. Adanya pembuatan laporan secara otomatis ini, stok obat di apotek juga akan terjamin dan tidak akan bocor. 

6. Melihat Laporan Obat Terlaris Melalui HP

Selain memantau apotek dari HP, Sobat Vmedis juga bisa melihat laporan obat yang paling laris melalui layar smartphone saja. Tidak perlu mencatat setiap obat yang terjual untuk mengetahui obat mana yang paling laris, karena dengan aplikasi semua grafik data penjualan akan terlihat.

Hal ini juga akan semakin membantu Sobat Vmedis untuk menyiapkan stok tambahan lebih cepat. Jadi, masalah seperti kehabisan stok dan mengecewakan pelanggan akan dapat Sobat Vmedis hindari.

Berapa Harga Program Aplikasi Apotek Vmedis?

Nah, itu adalah berbagai manfaat dari aplikasi apotek Vmedis yang sangat memudahkan pekerjaan apoteker. Selain itu, harga program aplikasi apotek Vmedis juga terjangkau serta sebanding dengan manfaat yang diberikan, yaitu sekitar Rp 700 ribu per bulannya (Belum Diskon). Aplikasi Vmedis menyediakan berbagai fitur lengkap dan memiliki integrasi yang cepat serta mudah. Sudah ribuan apotek di berbagai provinsi di Indonesia menggunakan Aplikasi Apotek Vmedis. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Vmedis. Yuk, pakai dan rasakan kemudahannya!

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?