Fitur–Fitur yang Memudahkan di Dashboard Aplikasi Apotek Vmedis

dashboard aplikasi apotek

Pernahkah Sobat Vmedis membayangkan menjalankan usaha apotek dengan mudah? Vmedis menawarkan sebuah aplikasi terintegrasi dengan berbagai macam fitur yang membantu dalam kegiatan usaha apotek. Semua fitur langsung terlihat pada dashboard aplikasi apotek. Nah, apa sajakah fitur-fitur tersebut? Temukan jawabannya di artikel ini!

Fitur-Fitur yang Memudahkan Kegiatan Usaha Apotek

Menjalankan usaha dengan cara lama dapat menghambat kegiatan operasional apotek. Proses pencatatan dan pemeriksaan menghabiskan waktu berharga yang seharusnya dapat dipakai untuk hal penting lainnya. Namun, fitur dalam aplikasi apotek Vmedis dapat menyelesaikan segala permasalahan tersebut dengan mudah.  

Semua fitur langsung muncul pada dashboard aplikasi apotek sehingga Sobat Vmedis tidak perlu repot mencari. Inilah beberapa fitur menarik dan membantu dari aplikasi apotek Vmedis, yakni:

1. Fitur Laporan Keuangan yang Real-Time

Setiap pelaku usaha membutuhkan laporan keuangan dengan cepat sehingga strategi untuk masa depan dapat ditentukan. Akan tetapi, pencatatan laporan keuangan secara manual memerlukan waktu yang cukup lama. Namun, Sobat Vmedis dapat menghemat waktu lebih banyak dengan menggunakan aplikasi Vmedis.

Aplikasi ini akan menawarkan fitur laporan keuangan yang real-time. Bila ada transaksi yang terjadi, laporan ini langsung berubah dan menyesuaikan dengan kondisi keuangan saat itu juga. 

2. Fitur Data Kartu Stok 

Ketersediaan obat merupakan hal krusial dalam usaha apotek. Bila ada pencatatan yang salah, kegiatan usaha operasional bisa terhambat. Namun, Sobat Vmedis bisa mengelola stok dengan menggunakan fitur kartu stok pada dashboard aplikasi apotek Vmedis. 

Sobat Vmedis tinggal mengklik fitur terkait dan langsung dapat menemukan data ketersediaan obat. Semua akan tercatat dengan akurat dan menyesuaikan jika ada obat yang terjual ataupun sudah ter-restock. 

3. Fitur Pemantauan Aktivitas Apotek 

Dalam menjalankan usaha, Sobat Vmedis pasti harus memantau banyak hal dalam suatu waktu. Namun, melakukan multitasking sangatlah sulit dan tentu bisa membuat pemilik usaha tertekan. Namun, fitur pemantauan ini memberikan kesempatan kepada Sobat Vmedis untuk memantau aktivitas apotek hanya melalui layar smartphone.

Sobat Vmedis juga dapat melihat seluruh penjualan ke pasien, mulai dari ketersediaan stok obat hingga neraca keuangan terkini. 

4. Fitur Stok Opname

Pada umumnya, stok opname mengharuskan Sobat Vmedis untuk menutup apotek selama beberapa hari. Proses ini memang membutuhkan ketelitian dalam memeriksa stok obat yang ada untuk dicatat.

Namun, aplikasi Vmedis memungkinkan pengguna untuk melakukan stok opname setiap saat hanya dengan menekan fitur yang tersedia pada dashboard aplikasi apotek. Sobat Vmedis dapat melakukan proses ini dengan cepat dan juga di mana saja. Hal yang paling penting adalah Sobat Vmedis tidak perlu menutup apotek demi pemeriksaan ini. 

5. Fitur Laporan Obat Terlaris

Menentukan obat terlaris terkadang membutuhkan perhitungan dan pemeriksaan penjualan yang lama. Sobat Vmedis tidak perlu repot lagi karena sekarang ada aplikasi bernama Vmedis. Aplikasi apotek ini memberikan kemudahan dalam menemukan obat mana yang paling sering dibeli oleh pasien. 

Sobat Vmedis hanya perlu membuka fitur. Setelah itu, laporan pun akan langsung muncul pada layar smartphone. Sobat Vmedis bahkan tidak perlu menanyakan informasi ini kepada karyawan. 

Tertarik Mencoba Fitur di Dashboard Aplikasi Apotek Vmedis? 

Bila ada kemudahan muncul di depan mata, Sobat Vmedis tidak perlu ragu untuk mencobanya. Tenang, Aplikasi Apotek Vmedis tidak akan mengecewakan. Nikmatilah semua fitur terintegrasi pada dashboard aplikasi apotek ini demi menjalankan usaha apotek dengan nyaman, aman, dan sukses. Sobat Vmedis bisa mencoba terlebih dahulu demo aplikasi yang tersedia bila masih ragu untuk menggunakan aplikasi Vmedis.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?