Download Aplikasi Apotek

Download Aplikasi Apotek

Download Aplikasi Apotek –  Sekarang ini sudah jamannya dimana semuanya pakai teknologi. Kehidupan kita sehari-hari, pendidikan, maupun hal lainnya. Perkembangan Teknologi sudah sangat pesat di dunia. Dalam usaha atau bisnis pun juga sudah banyak yang menggunakan teknologi terbaru (Aplikasi). Contoh nya usaha apotek , sekarang usaha apotek juga sudah menggunakan Aplikasi Apotek. Aplikasi Apotek membantu pemilik usaha apotek untuk mengelola apoteknya . Oleh karena itu setiap pemilik usaha apotek perlu Download Aplikasi Apotek.

Sekarang saatnya apotek anda memakainya. Namun, pilihlah Aplikasi yang berkualitas, seperti Aplikasi Vmedis yang bisa serba OTOMATIS. stok obat, keuangan, pajak, laporan dll bisa dihandle oleh Aplikasi vmedis secara otomatis.

Kenapa saya sarankan untuk memakai Aplikasi apotek terbaru ?. Karena saat ini Apotek sangat membutuhkan teknologi yang bisa membantu mempercepat pekerjaan di apotek. Apotek merupakan sebuah usaha yang menjual obat – obatan. Maka dari itu apotek harus memiliki sebuah karyawan yang sangat handal pada bidang farmasi. sehingga mereka juga bisa bekerja dengan cepat dan teliti.

Dan apabila apotek anda sudah besar. Anda pasti akan membutuhkan banyak karyawan yang handal, dan mungkin akan membutuhkan pengeluaran yang cukup besar untuk menggaji mereka. Namun apabila anda download aplikasi apotek terbaru vmedis, anda tidak perlu mempekerjakan karyawan yang terlalu banyak.

Bisa Memperkecil Kesahalan

Pembeli (konsumen) yang membeli obat tidaklah sedikit dan karyawan sebuah apotik juga harus teliti, bila tidak pembeli akan merasa dirugikan karena salah diberi obat atau salah dalam memberikan harga obat yang dibeli. Karena itu kami menawarkan Aplikasi Apotek untuk mengatasi kesalahan tersebut.

Dapat Menyimpan banyak data obat

Untuk seorang apoteker harus bekerja dengan teliti dan tidak mungkin seorang karyawan apotik dapat menghafal semua obat. Karena obatnya sangat banyak dan dari segi warna pun juga berbeda. Sehingga tidak mungkin dihafal satu persatu. Untuk itu, karyawan anda perlu menggunakan aplikasi untuk menyimpan data obat tersebut. Bukan hanya itu, dengan aplikasi anda juga bisa memonitor apotek anda kapan saja dan dimana saja.

MENU APLIKASI APOTEK VMEDIS!

Download Aplikasi Apotek

Aplikasi apotek kami mempunyai banyak fitur canggih yang siap membuat pekerjaan di apotek anda lebih cepat dan mudah. Berikut Fitur – fiturnya :

1. MASTER SUPPLIER dan MASTER OBAT

untuk memasukkan data obat serta supplier ke dalam Aplikasi apotek. Untuk data obat sudah dilengkapi dengan KATEGORI dan LOKASI obat.

2. CETAK BARCODE

Obat, dari setiap data obat dapat anda cetak code barcodenya.

3. TRANSAKSI PEMBELIAN OBAT

ini untuk merekap data pembelian obat dari apotek anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

4. TRANSAKSI PENJUALAN OBAT

ini untuk melakukan proses penjualan obat ke konsumen (pembeli).

5. RETUR PEMBELIAN dan RETUR PENJUALAN OBAT

dengan manu retur pembelian apotek dari software apotek vmedis, anda dapat melakukan retur pembelian kepada supplier. Begitu juga dengan retur penjualan apotek anda dapat melakukan retur penjualan dari konsumen.

6. STOK OPNAME,

menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada Aplikasi dan data real (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek anda.

7. PEMBAYARAN HUTANG dan PEMBAYARAN PIUTANG,

dengan menu pembayaran hutang apotek anda dapat melakukan pembayaran hutang kepada supplier. Sedangkan menu pembayaran piutang, adalah menu untuk melakukan pembayaran piutang dari konsumen ke apotek anda.

8. PEMBAYARAN OBAT KONSINYASI,

menu ini di gunakan untuk membayar obat konsinyasi yang telah di beli oleh apotek anda dari supplier dengan cara konsinyasi.

9. LAPORAN PEMBELIAN dan PENJUALAN OBAT.

Dengan menggunakan laporan pembelian obat, apotek anda dapat mengetahui semua transaksi pembelian obat yang sudah dilakukan. Dan dengan laporan penjualan obat, apotek anda dapat mengetahui semua transaksi penjualan obat dengan tanggal dan nilai transaksi tersebut.

10. IMPORT EXCEL

IMPORT data obat. Sehingga input data bisa lebih cepat dan efektif karena semua data sudah terkumpul dalam file excel, jadi tidak perlu meng-entry data satu per satu.

Cara Demo Aplikasi Apotek Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Bila anda minta untuk memakai Aplikasi ini anda bisa mengunjungi vmedis.com . Dan untuk demo gratis anda bisa langsung ke vmedis.com/demo

Jangan tunggu lagi order sekarang juga karena harga akan terus naik.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?