Site icon Vmedis.com : Aplikasi Apotek & Klinik TERBAIK

Cara memesan obat di aplikasi apotek

Cara memesan obat di aplikasi apotek

Cara memesan obat di aplikasi apotek

Cara memesan obat di aplikasi apotek – Sekarang, pesan makanan sudah bisa lewat aplikasi. Apalagi di masa pandemi seperti ini, pasti banyak orang yang memilih beli secara online.

Dan pemesanan secara online itu bukan cuma untuk makanan dan barang, obat juga bisa di pesan secara online. Sudah ada beberapa marketplace yang menjual obat secara online.

Ada GoMed, GoApotik dan VmedisMart. Dan yang saya bahas kali ini adalah VmedisMart.

VmedisMart adalah vmedis marketplace dimana anda bisa menjual obat secara ONLINE. Anda juga bisa menampilkan klinik dan dokter anda disini, sehingga bisa dicari oleh semua orang. Bagi pengguna vmedis, untuk mengaktifkan VmedisMart, anda bisa langsung menghubungi CS kami.

Kalau anda belum pakai vmedis, saya sarankan untuk beli sekarang juga. Karena vmedis itu aplikasi apotek paling lengkap ,paling mudah, paling bagus supportnya. Dijamin anda ga akan kecewa, apalagi sudah punya marketplace sendiri.

MENU VMEDIS MART

Cari Obat, Apotek, Dokter, dan Klinik Terdekat

Fitur pencarian obat, apotek, dokter dan klinik akan membuat apotek/klinik anda mudah ditemukan oleh orang disekitar anda. Sehingga dapat membuat apotek/klinik anda lebih ramai dan berkembang pesat.

Cara memesan obat di aplikasi apotek

1. Install Vmedis Mart melalui playstore

2. Daftar Akun

3. Tambah Alamat

4. Cari obat

5. Beli Obat

6. Pilih Metode

7. Selesai

Fitur COD atau Ambil di Apotek

Pasien anda dapat memilih COD ataupun Ambil diapotek, Untuk fitur COD anda perlu mengantarkan obat nya ke lokasi yang sudah tentukan oleh pasien, lalu untuk yang ambil di apotek, pasien bisa langsung ambil dari apotek setelah obat disiapkan.

GRATIS DESAIN PROMOSI

Dengan mengaktifkan VmedisMart anda akan mendapatkan Video Promo dan Banner Sosial Media GRATIS, yang dapat anda sebarkan ke semua sosial media yang anda dan pegawai anda punya. Sehingga semua orang bisa tahu tentang VmedisMart dan Memfollow Apotek anda.

Tanya Apoteker

FItur ini akan mempermudah pasien untuk berkomunikasi dengan apoteker di apotek anda. Apoteker anda tinggal membalas chatnya melalui aplikasi vmedis mobile. Dengan begitu pasien anda tidak perlu bolak-bolaik ke apotek hanya untuk bertanya saja.

 

MENU UNGGULAN VMEDIS

1. Stok Opname Tanpa Tutup Apotek

2. Bisa Online dan Offline 

3. Monitor Omset anda REAL TIME

4Fitur Perpajakan Otomatis

4Fitur Pengadaan Obat Cerdas

Cara Demo Aplikasi Apotek Vmedis

Vmedis ini telah digunakan oleh ribuan apotek di indonesia, banyak apotek sukses yang memakai vmedis. Dan kami juga ada komunitas sendiri untuk pengguna vmedis. Jadi vmedis ini bukan aplikasi abal-abal.  Jadi langsung saja hubungi CS kami untuk sekarang untuk dapat harga termurah !

Exit mobile version