Apotek Buka 24 Jam Terdekat, Cari di Aplikasi Vmedis Mart

apotek buka 24 jam terdekat

Ketika menemukan aplikasi Vmedis Mart, saya langsung berpikir bahwa ini adalah aplikasi inovatif. Aplikasi ini merupakan marketplace tapi khusus untuk bidang kesehatan saja. Tentu saja aplikasi ini gratis, jadi saya tertarik untuk menginstalnya. Fitur yang paling menarik bagi saya adalah layanan apotek buka 24 jam terdekat dari lokasi saya. 

Mencari Apotek Buka 24 Jam Terdekat Dengan Aplikasi Vmedis

Untuk lebih detailnya, berikut saya sampaikan review mengenai aplikasi Vmedis Mart setelah beberapa minggu menggunakannya.

1. Layanan Unggulan : Apotek Buka 24 Jam Terdekat

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, fitur yang paling membuat saya tertarik pada aplikasi ini adalah adanya pelayanan apotek yang buka 24 jam. Misalnya tiba-tiba pada malam hari mengalami diare atau demam, Sobat Vmedis tidak perlu khawatir lagi. 

Sobat Vmedis hanya perlu membuka aplikasi ini dan mencari apotek terdekat. Untuk pengiriman obatnya, bisa langsung ambil sendiri di apotek pilihan atau menggunakan layanan seperti Gojek/Grab.

Sebelum memutuskan untuk membeli obatnya pun, saya bisa membaca keterangan lengkap mengenai obat tersebut pada aplikasi Vmedis Mart. Kandungan obat, indikasi, dosis, efek samping, dan detail lainnya tertulis lengkap. Namun perlu Sobat Vmedis ingat bahwa tentu saja kita hanya boleh membeli obat bebas jika tanpa resep dokter.

2. Mempermudah Komunikasi Dengan Apoteker

Sesaat setelah membeli obat, aplikasi Vmedis Mart juga memungkinkan kita untuk konsultasi dengan apoteker. Sehingga kita tidak perlu repot kembali ke apotek jika ingin tanya sesuatu ke apoteker. 

Sesuai pengalaman, apoteker merespon chat saya dengan cepat dan ramah. Terlebih, apoteker dari apotek buka 24 jam terdekat. Sejauh ini, saya nyaman melakukan konsultasi dengan apoteker melalui aplikasi Vmedis Mart.

Jika konsultasi yang saya maksud sebelumnya berlangsung pada ruang obrolan pribadi, nah Vmedis Mart juga menyediakan ruang obrolan terbuka untuk bertanya dengan apoteker. Jadi Sobat Vmedis bisa melihat pertanyaan pengguna lain ke apoteker beserta jawabannya. Pertanyaannya pada fitur ini memang biasanya pertanyaan umum sehingga dapat berguna untuk semua pengguna aplikasi ini.

3. Memudahkan Membuat Jadwal Janji Dengan Dokter

Tidak hanya layanan apotek buka 24 jam terdekat, ada fitur lain dari aplikasi Vmedis Mart yang sangat mempermudah hidup saya, yaitu buat jadwal janji dengan dokter. Untuk membuat janji dengan dokter, biasanya saya harus ke klinik atau rumah sakit langsung. Seringkali harus antre cukup lama, terkadang harus datang keesokan harinya karena jadwal sang dokter di hari itu sudah penuh.

Nah, melalui aplikasi Vmedis Mart ini saya bisa membuat janji terlebih dahulu dengan dokter yang saya butuhkan. Jadi saya datang ke klinik atau rumah sakit sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan bersama melalui aplikasi. 

Saya pikir, fitur ini akan sangat solutif untuk Sobat Vmedis yang membutuhkan periksa ke dokter tapi sibuk bekerja. Sobat Vmedis hanya perlu meluangkan waktu sesuai dengan jadwal.

Kesimpulan Saya Mengenai Aplikasi Vmedis Mart

Untuk kebutuhan terkait obat, sepertinya saya akan selalu mempercayakannya pada aplikasi ini. Setahu saya, sudah ada ratusan apotek dan klinik yang bergabung dengan Vmedis Mart. Melihat betapa bergunanya aplikasi ini, saya yakin kedepannya akan semakin banyak yang bergabung. Akan semakin banyak daftar apotek buka 24 jam terdekat pada aplikasi ini.

Jadi untuk Sobat Vmedis, saran saya segera install aplikasi ini juga. Jujur saja, pada saat saya akan menginstall, saya ragu aplikasi ini akan compatible dengan smartphone saya yang sudah cukup jadul. Tapi ternyata bisa dan sangat ringan. Untuk mendownload Software apotek  canggih ini, anda bisa klik disini.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?