Aplikasi Rekam Medis Klinik

Aplikasi Rekam Medis Klinik

Aplikasi Rekam Medis Klinik – Dalam sebuah klinik apalagi klinik yang telah memiliki nama yang besar pastinya memiliki banyak pasien dan data rekam medis yang banyak pula.

Data rekam medis merupakan sesuatu yang harus diolah dan dijaga dengan baik, karena data pribadi pasien ada disitu. Rekam medis jangan sampai salah dan tertukar datanya dengan pasien lainnya, Karena sangat fatal akibatnya nanti.

Salah rekam medis berarti membahayakan pasien, bisa saja pasien tersebut salah mendapatkan perawatan dan obat. Sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.

Karena itu anda harus mengatasi semua itu dengan teknologi. Teknologi seperti aplikasi rekam medis klinik sangat dibutuhkan untuk pencatatan rekam medis di klinik anda. Dengan aplikasi ini, anda akan terhindar dari masalah diatas. Bukan hanya itu saja, anda sebagai owner apotek juga dapat memonitor apotek anda kapan saja dan dimana saja cukup dengan HP.

Tidak Perlu Spek Tinggi

Aplikasi Rekam Medis Klinik ini tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi. Dengan computer yang biasa-biasa saja anda sudah bisa menggunakannya, termasuk fitur2 terbarunya. Bahkan anda juga bisa menggunakan HP untuk menggunakan aplikasi kami. Untuk versi mobile anda bisa mendownloadnya di appstore/playstore.

User Friendly

Dengan tampilan yang mudah digunakan (User Friendly) anda akan cepat paham dan bisa menggunakannya secara maksimal. Tidak perlu belajar terlalu lama untuk bisa mahir menggunakan aplikasi kami. Kalaupun anda masih kesulitan anda bisa langsung meminta bantuan kepada tim support kami. Jadi tidak ada yang dikhawatirkan.

Fitur – Fitur Vmedis klinik :

Registrasi Pasien

Dengan fitur ini anda dapat mendaftarkan pasien anda ke dalam aplikasi vmedis klinik. Disini anda dapat memasukkan data diri pasien seperti : nama, gol. darah, umur, alamat dll.

Jadwal Praktek Dokter

Anda dapat masukkan jadwal praktek untuk dokter yang bekerja di klinik anda sesuai dengan poli.

Kunjungan Pasien

Menu data kunjungan pasien digunakan untuk menyimpan data dan menampilkan data dari seseorang yang datang mengunjungi klinik anda untuk melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan Awal

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

Pemeriksaan Utama

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

Data peringatan pasien kontrol.

Menu ini digunakan untuk memberitahukan kapan seorang pasien akan melakukan kontrol secara rutin.

Surat Keterangan Sehat dan Sakit

Di menu ini anda bisa membuat surat keterangan sehat dan sakit dengan mudah lalu mencetaknya.

Pembayaran kasir

Menu ini digunakan untuk melakukan transaksi berupa pembelian obat,biaya pemeriksaan,laboratorium dan lain-lain.

Cara Demo Aplikasi Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Bila anda yakin dengan software klinik Vmedis ini anda bisa membeli software ini di vmedis.com dan rasakan kemudahannya saat menggunakan Vmedis klinik ini.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?