Aplikasi Praktek Dokter

Aplikasi Praktek Dokter

Aplikasi Praktek Dokter – Sekarang, segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan, memang menjadi perhatian utama bagi hampir semua orang. Tidak sedikit orang yang memeriksakan kesehatannya ke Rumah sakit, klinik ataupun Dokter Praktek.

Dokter yang melakukan praktek mandiri, biasanya mengelola tempat prakteknya sendiri , bahkan dirumah pribadinya. Jadi dialah yang bertugas untuk mengatur semua manajemen yang ada di dalam tempat praktek. Seperti laporan keuangan, Pengeluaran, Pemasukan dan lain-lain. Kebanyakan disana pasti akan terjadi hal yang dapat menyebabkan kerugian pada dokter tersebut. Hal tersebut biasanya dikarenakan karena data yang hilang, atau yang paling sering terjadi adalah akibat human error.

Karena itu kami menyediakan solusinya, yaitu Aplikasi Praktek Dokter yang mempunyai Fitur lengkap dan Serba OTOMATIS. Mulai dari Laporan pemeriksaan, laporan keuangan, laporan pajak, laporan pemasukan, laba rugi dan seterusnya sudah ada di Aplikasi kami.

Anda tinggal memakai nya saja dan menerapkannya di Tempat praktek anda. Kebanyakan yang sudah memakai aplikasi kami, merasa puas dengan fiturnya. Jadi anda tidak perlu khawatir.

Tidak Perlu Spek Tinggi

Aplikasi Praktek Dokter tidak memerlukan spesifikasi computer yang tinggi. Dengan computer yang biasa – biasa saja anda sudah bisa menggunakannya, termasuk fitur terbarunya. Bahkan anda juga bisa menggunakan HP untuk menggunakan aplikasi kami. Untuk versi mobile anda bisa mendownloadnya di appstore/playstore.

User Friendly

Dengan tampilan yang mudah digunakan (User Friendly) anda akan cepat paham dan bisa menggunakannya secara maksimal. Tidak perlu belajar terlalu lama untuk bisa mahir menggunakan aplikasi kami. Kalaupun anda masih kesulitan anda bisa langsung meminta bantuan kepada tim support kami. Jadi tidak ada yang dikhawatirkan.

Fitur – Fitur Vmedis klinik :

Registrasi Pasien

Dengan fitur ini anda dapat mendaftarkan pasien anda ke dalam aplikasi vmedis klinik. Disini anda dapat memasukkan data diri pasien seperti : nama, gol. darah, umur, alamat dll.

Jadwal Praktek Dokter

Anda dapat masukkan jadwal praktek untuk dokter yang bekerja di klinik anda sesuai dengan poli.

Kunjungan Pasien

Menu data kunjungan pasien digunakan untuk menyimpan data dan menampilkan data dari seseorang yang datang mengunjungi klinik anda untuk melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan Awal

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

Pemeriksaan Utama

Menu pemeriksaan awal digunakan untuk pasien yang telah mengisi data di kunjungan pasien,untuk melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke pemeriksaan lanjutan (Pada Menu Pemeriksaan Utama).

Data peringatan pasien kontrol.

Menu ini digunakan untuk memberitahukan kapan seorang pasien akan melakukan kontrol secara rutin.

Surat Keterangan Sehat dan Sakit

Di menu ini anda bisa membuat surat keterangan sehat dan sakit dengan mudah lalu mencetaknya.

Pembayaran kasir

Menu ini digunakan untuk melakukan transaksi berupa pembelian obat,biaya pemeriksaan,laboratorium dan lain-lain.

Cara Demo Aplikasi Vmedis

  • Pertama anda klik link ini vmedis.com/demo
  • Isi Formulir nya
  • Lalu kami akan segera menghubungi anda

Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang akan mempermudah anda. Jadi tunggu apalagi , Order aplikasi praktek dokter kami di vmedis.com dan untuk melakukan DEMO GRATIS anda bisa langsung ke vmedis.com/demo

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?