Site icon Vmedis.com : Software Apotek dan Klinik TERBAIK No. 1 di Indonesia

Aplikasi Klinik dan Apotek Gratis Demo Terbaik di Indonesia

Aplikasi klinik dan apotek gratis

Seperti yang kita ketahui, zaman sudah semakin canggih, memungkinkan kita untuk melakukan aktivitas tanpa harus keluar dari rumah. Hal ini karena sudah banyak website-website baru yang dapat membantu kita, salah satu contohnya adalah aplikasi klinik dan apotek gratis, lalu aplikasi apa yang direkomendasikan?

Aplikasi Klinik dan Apotek Gratis

Vmedis adalah software klinik dan apotek gratis nomor 1 di Indonesia yang siap memudahkan dan membantu Sobat Vmedis dalam bidang kesehatan. Lalu, sebenarnya apa-apa saja yang akan kamu dapatkan saat memakai aplikasi Vmedis?

1. Fitur Pelayanan Klinik Lengkap

Tentunya, untuk Sobat Vmedis yang ingin menjalankan klinik lebih profesional, kamu perlu menggunakan website atau aplikasi yang mempunyai fitur-fitur pendukung jalannya aplikasi kamu. Dari mulai fitur pelayanan registrasi pasien, kunjungan kepada pasien, diagnosa penyakit yang pasien derita oleh dokter bersertifikat dan rekam medis.

Pastikan pula jasa aplikasi klinik dan apotek gratis yang kamu punya sudah mempunyai standar international dalam hal kelayakan.

2. Sistem Pembayaran yang Lengkap dan Jelas

Untuk memilih aplikasi klinik, Sobat Vmedis juga harus memperhatikan bagaimana sistem pembayaran yang ada pada aplikasi tersebut bekerja. Sebagai sebuah klinik profesional, kamu tentunya memerlukan data-data keluar dan masuk yang lengkap sebagai data yang akan kamu gunakan untuk rekap.

Nah, pada aplikasi Vmedis, kamu akan mendapat fitur sistem pembayaran yang lengkap dan jelas. Fitur pada sistem ini akan mencakup pembayaran dari pemeriksaan klinik, laboratorium maupun penjualan obat. Selain itu, aplikasi Vmedis juga mempunyai sistem pembayaran yang sangat jelas untuk obat resep dan obat racikan.

3. Fitur Pemeriksaan Laboratorium

Aplikasi klinik dan apotek gratis yang berkualitas tentunya juga mempunyai fitur pemeriksaan laboratorium. Seperti yang kita ketahui, pemeriksaan laboratorium pada dasarnya memang menjadi layanan tambahan bagi para pasien yang sering ada pada klinik profesional. 

Begitu pula dengan aplikasi klinik online, untuk menambah keprofesionalitasan klinik kamu, Sobat Vmedis juga perlu fitur-fitur pemeriksaan laboratorium.

Pada fitur ini juga, Sobat Vmedis dapat mengimpor atau mengeluarkan hasil akhir pemeriksaan laboratorium pasien hingga pasien juga tidak perlu lagi bolak balik ke rumah sakit hanya untuk mengambil hasil pemeriksaan. Tentunya, fitur ini akan menjadi fitur ‘penolong’ hingga para Sobat Vmedis dapat mudah untuk bertransaksi dalam klinik.

4. Fitur Laporan Insentif maupun Komisi Dokter

Aplikasi klinik dan apotek gratis dari Vmedis juga dilengkapi fitur laporan insentif atau komisi para dokter yang bekerja pada klinik kamu. Dengan begini, Sobat Vmedis dapat melihat berapa total insentif para dokter pada periode-periode tertentu. Tentunya ini akan memudahkan kamu dalam membuat rekap data karena laporan keuangan yang telah dibuat otomatis.

5. Laporan Data Rekam Medis

Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah laporan data rekam medis. Biasanya, klinik-klinik menyimpan data rekam medis pasien ini dalam sebuah dokumen. Namun, jika kamu menggunakan aplikasi klinik dari Vmedis, kamu akan melihat fitur laporan data rekam medis ini dengan mudah. 

Tentunya, data-data yang tampil tidak akan dapat diubah kecuali oleh admin sehingga keamanannya dapat terjamin. Laporan data rekam medis meliputi nama pasien, alamat pasien dan penyakit yang pasien derita.

Siap Menggunakan Aplikasi Vmedis?

Itulah beberapa fitur yang akan kamu dapatkan jika bekerja sama dengan software klinik dan apotek terbaik Vmedis. Tentunya, sebagai software aplikasi kesehatan terpercaya di Indonesia, Vmedis dapat menjamin bahwa segala keperluan kamu dalam membangun aplikasi akan berjalan dengan baik. Yuk, coba sekarang juga, semoga artikel ini dapat membantu!

Exit mobile version