Aplikasi Klinik Berbasis Web

Aplikasi Klinik Berbasis Web

Aplikasi Klinik Berbasis Web – Pekerjaan yang ada di dalam klinik tidaklah mudah. Memang seorang yang bekerja di dalam sebuah klinik harus yang handal, cekatan dan teliti. Dalam melayani pasien yang sedang berobat ke klinik haruslah di data dahulu.

Pekerjaan yang ada di klinik tidak bisa dilakukan oleh orang yang tidak tau apa itu management ang ada di klinik. Pekerjaan yang ada di dalam klinik harus dilakukan oleh seorang yang telah tau bagaimana farmasi dan juga system yang ada di klinik karena memang pekerjaan yang ada di dalam klinik sangat sulit untuk dikerjakan.

Untuk itu jika anda baru saja ingin membuka usaha dalam bidang klinik anda harus mencari pekerja yang sudah tau menau tentang apa saja yang ada di klinik. Mungkin jika anda telah memasuki dunia bisnis dalam bidang kesehatan seperti klinik, pasti anda sering menjumpai masalah seperti data pasien.

yang hilang, complain dari pasien karena pelayanan yang ada sangat lama, laporan keuangan yang dibuat oleh karyawan anda masih terdapat kesalahan, ketelatan karyawan anda untuk membuat laporan, dan masih banyak lagi masalah-masalah yang ada di dalam klinik.

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan sekali sebuah solusi agar masalah-masalah yang ada di dalam klinik. Untuk itu kami akan memberikan solusinya. Solusinya adalah dengan menggunakan Aplikasi Klinik Berbasis Web.

Berikut Beberapa Fitur Vmedis :

Format Pengisian

fitur ini bisa membantu karyawan anda untuk mengarahkan pasien agar terhindar dari kesalahan saat memasukkan data transaksi dan reservasi pasien data dokter, data pemeriksaan pasien, dan pembuatan janji dokter dengan pasien.

Registrasi Pasien

fitur yang bisa digunakan untuk memasukkan data pasien baru ke dalam database program. Setelah proses registrasi, anda bisa mencetak kartu pasien secara langsung dari progra.

Reservasi Pasien

fitur yang digunakan untuk memasukkan data pasien yang sudah teregistrasi ke dalam daftar tunggu selanjutnya yang mau di periksa oleh dokter yang dipilih.

Pemeriksaan Pasien

fitur yang digunakan untuk memasukkan data – data medis dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan oleh dokter terhadap pasien. Dengan adanya menu ini rekam medi pasien akan tersimpan di dalam database, sehingga akan menjadi alat bantu untuk pemeriksaan selanjutnya.

Data Medis

yang bisa digunakan untuk melihat data rekam medis dari pasien. Dari menu ini dapat diketahui sejauh mana pemeriksaan dan kondisi dari pasien. Sehingga bisa membantu menentukan tindakan selanjutnya yang harus diberikan kepada pasien klinik anda.

Laporan Data Reservasi Pasien

yang dapat digunakan untuk melihat dan mencetak laporan data reservasi pasien selama periode tanggal tetentu ata laporan tahunan sesuai dengan tahun buku yang dipilih.

Import Excel

yang bisa digunakan untuk data dokter dan data pasien yang input data bisa lebih cepat dan efektif karena semua data sudah terkumpul dalam file excel, jadi keryawan anda tidak perlu meng – entry data satu per satu.

Network Supported

Aplikasi Vmedis ini dapat digunakan dalam jaringan sehingga bisa digunakan untuk berbagi pakai data klinik dalam satu jaringan.

 

Dengan Fitur2 diatas, pekerjaan di klinik akan jadi lebih mudah dari biasanya. Laporan sudah tercatat otomatis, pasien bisa lebih cepat dilayani, keuangan yang tertata rapi. Jadi tunggu apa lagi, order vmedis sekarang dan buat klinik anda menjadi lebih mudah dari biasanya.

Share