Aplikasi Apotik Antar

Aplikasi Apotik Antar

Aplikasi Apotik Antar  –  Sekarang  ini sudah waktunya apotik memakai aplikasi yang bisa manajemen obat dengan OTOMATIS. Banyak aplikasi apotik yang sudah beredar di internet ada yang gratis dan juga berbayar. Namun yang gratis biasanya tidak punya banyak fitur dan tidak ada support yang bisa membantu anda.

Sekarang, kami akan memperkenalkan Aplikasi Apotik Antar terbaru yang telah kami buat. Di Aplikasi ini, anda bisa mengelola apotik dengan sangat mudah dan tertata. Selain itu kami juga mengeluarkan fitur terbaru yaitu Vmedis Mart. Di Vmedis Mart ini pasien anda bisa memesan obat lewat HP dan bisa di antar langsung ke alamat si pasien.

Sistem keamanan di aplikasi kami juga sudah sangat aman, jadi jangan khawatir aplikasi anda di retas. Ataupun data apotek anda tersebar di internet.

Aplikasi Apotik Antar

Dengan Aplikasi Apotik Antar Vmedis, Apoteker juga akan sangat terbantu dalam menjalankan pekerjaannya. Misalnya dalam melakukan Stokopname, dengan aplikasi kami anda dapat melakukan Stokopname tanpa tutup apotik dan hanya dalam waktu hitungan detik. Lalu untuk laporannya anda tidak perlu membuat nya secara manual lagi,. karena semua laporan sudah dibuat OTOMATIS oleh aplikasi kami.

Kami juga sudah menambahkan modul keuangan dan laporan keuangan sehingga ada bisa mengetahui dengan cepat bagaimana kondisi keuangan dan kekayaan apotik anda untuk saat ini. Aplikasi  ini juga dilengkapi dengan berbagai menu master data yang kami tambahkan dengan master data lokasi maupun kategori obat. Sehingga anda lebih memudahkan proses pengolahan data obat.

Vmedis Mart sendiri juga mempunyai Fitur :

1. Pembelian Obat secara online

Pasien apotik anda dapat melakukan pembelian obat secara online melalui aplikasi Vmedis Mart ini. Cukup menggunakan HP dan paket internet sudah bisa memesan obat.

2. Di Antar ke rumah

Vmedis mart juga sudah mempunyai Fitur agar pihak apotik bisa mengantarkan obat ke rumah pasien dan juga sudah terintegrasi dengan Google Maps.

3. Apotik Favorit

Pasien juga bisa memfavoritkan Apotik yang ada di dalam aplikasi Vmedis Mart.

4. Tanya Apoteker

Fitur ini bisa anda gunakan untuk menanyakan tentang obat kepada Apoteker di apotik tersebut.

5. Diskusi Obat

Fitur ini digunakan untuk mendiskusikan obat bersama dengan user2 di vmedis mart.

6. Laporan Transaksi

Menu ini berisi riwayat transaksi yang pernah user lakukan di vmedis mart.

Jadi banyak sekali fitur yang ada pada Vmedis ini,  Dari sisi apotik pun bekerja secara otomatis sehingga terjadinya kesalahan sangatlah minim terjadi.  Untuk order anda bisa mengunjungi Vmedis.com dan untuk coba demo gratis anda bisa klik vmedis.com/demo

Share