Site icon Vmedis.com : Aplikasi Apotek & Klinik TERBAIK

Aplikasi Apotek Multicabang

Aplikasi Apotek Multicabang

Aplikasi Apotek Multicabang

Aplikasi Apotek Multicabang – Pada masa pandemi seperti ini, orang-orang banyak membeli obat untuk berjaga-jaga. Sehingga bisnis apotek semakin menjanjikan. Jika saat pandemi seperti sekarang banyak usaha yang bangkrut, Usaha Apotek malah semakin naik.

Tidak sedikit juga yang bahkan melakukan expansi bisnis, membuka cabang misalnya. Membuka cabang itu ga boleh sembarangan. Karena kita juga perlu memonitor apotek cabang tersebut seperti apotek induk/utama.

Untuk itu kita perlu sistem yang bisa mencakur apotek induk dan apotek-apotek cabang yang kita miliki. Karena sekarang teknologi sudah semakin maju, kita bisa menggunakan yang namanya aplikasi apotek.

Aplikasi apotek dapat membantu kita membuat pekerjaan di apotek menjadi lebih cepat dan tepat. Mulai dari transaksi, stok opname, laporan, keuangan. Semuanya bisa diproses oleh aplikasi.

Dan bahkan sekarang anda bisa mengintegrasikan apotek-apotek cabang anda dalam 1 sistem. Sehingga lebih mudah untuk di monitor.

Namun tidak semua aplikasi apotek memiliki fitur MultiCabang. Hanya beberapa saja, salah satunya adalah Vmedis.

Fitur Multicabang adalah fitur yang dapat kita gunakan untuk memonitor dan melakukan perpindahan stok apotek-apotek cabang yang kita miliki dalam 1 aplikasi saja. Jadi misal anda mau mengirim stok obat A dari apotek cabang 1 ke apotek cabang 2. Nah itu bisa dilakukan lewat aplikasi.

Untuk pebisnis apotek yang sudah besar, fitur ini akan sangat membantu dalam manajemen apoteknya. Jadi semuanya sudah tersistem dengan baik, antara apotek induk dengan apotek cabang.

Support Siap 24/7

Anda terkendala masalah?  Tim support kami siap membantu anda 24 jam sehari. Langsung saja hubungi nomor cs kami dan kami siap membantu anda sampai masalah anda selesai. Kami selalu mengedepankan After Sales Service kami agar tidak ada yang kecewa setelah melakukan pembelian Aplikasi apotek kami.

Sangat Mudah Digunakan

Mau muda, tua saya yakin pasti bisa menggunakannya kalau mau belajar. Kami telah menyiapkan buku panduan, video tutorial dan konsultasi support Gratis. Setelah anda membeli aplikasi vmedis kami. Jadi jangan khawatir tentang penggunaan.

Sudah Dipakai Ribuan Apotek & Klinik

Software yang kami tawarkan sudah dipakai oleh Ribuan Apotek & Klinik yang tersebar di seluruh indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir. Kami juga sudah menyiapkan Grup untuk pengguna vmedis sehingga bisa berbagi pengalaman Bisnis Apoteknya.

Aplikasi Apotek Multicabang

Tidak semua aplikasi apotek punya fitur multicabang. Jadi saya sarankan anda pakai Vmedis saja. Vmedis ini sekarang telah dipakai ribuan apotek di indonesia. Dan kami bahkan punya komunitas untuk apotek klinik pengguna vmedis. Jadi anda mendapat banyak pengalaman baru disini.

MENU UNGGULAN APLIKASI APOTEK VMEDIS

1. Stok Opname Tanpa Tutup Apotek

2. Bisa Online dan Offline 

3. Monitor Omset anda REAL TIME

4Fitur Perpajakan Otomatis

4Fitur Pengadaan Obat Cerdas

 

MENU APLIKASI APOTEK VMEDIS!

Aplikasi apotek kami mempunyai banyak fitur canggih yang siap membuat pekerjaan di apotek anda lebih cepat dan mudah. Berikut Fitur – fiturnya :

1. Data Pasien

Menu Data Pasien ini digunakan untuk mengelola data-data Pasien / customer yang pernah membeli obat di apotek anda. Selain dari menu ini, anda juga bisa memasukkan data pasien dari menu Penjualan Obat.

2. Data Obat Racikan

Menu Data Obat Racikan ini digunakan untuk mengelola Paket Obat Racikan yang biasa anda jual di apotek anda. Misalnya apotek anda sering menerima resep obat racikan yang sama, maka daripada anda selalu input satu per satu saat proses penjualan lebih baik anda buat master Paket Racikan Obatnya dari menu ini sehingga saat proses penjualan anda tinggal panggil saja nama paket racikannya.

3. Import Data Obat Dari Excel
Menu Import Data Dari Excel ini digunakan untuk mempercepat proses input data master, mulai dari pabrik, supplier, pasien sampai data obat. Karena dengan menggunakan menu import ini anda tidak perlu buka tutup form input data yang ada di aplikasi kami.

4. Data Obat
Menu Data Obat ini digunakan untuk mengelola data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda. Saat input awal data obat, silakan langsung masukkan satuan, harga, dan jumlah stok obatnya agar anda bisa langsung berjualan.

5. Data Satuan Obat
Menu Data Satuan Obat ini digunakan untuk mendata semua jenis satuan jual atau satuan beli obat-obat di apotek anda. Seperti kapsul, tablet, strip, box kecil, box besar, dll. Satuan jual ini juga bisa diberi jumlah isi per kemasan.

6. Salinan Resep

Menu Salinan Resep ini digunakan untuk membuat Copy / Salinan resep dari resep asli yang diberikan oleh pasien. Biasanya ini diberikan apabila obat yang dibeli pasien jumlahnya kurang dari yang diresepkan, sehingga pasien bisa membeli lagi kekurangannya di lain waktu atau di apotek lain.

7. Kategori Obat

Menu Kategori Obat ini digunakan untuk klasifikasi data-data obat dan alat kesehatan yang ada di apotek anda seperti Alat kesehatan, antibiotik, multivitamin, dll. Anda bebas menentukan jenis-jenis klasifikasi yang ada di apotek anda, tidak ada standart baku dari kami.

8. Transaksi Pembelian Obat

ini untuk merekap data pembelian obat dari apotek anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

9. Transaksi Penjualan Obat

Menu penjualan obat ini digunakan ini untuk melakukan proses penjualan obat ke pasien (pembeli), dokter atau rekanan. Setelah proses ini dilakukan, data penjualan akan masuk ke laporan penjualan.

10. Stok Opname.

menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada Aplikasi dan data real (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek anda.

Cara Demo Aplikasi Apotek Vmedis

Jadi tunggu apalagi, jadikan apotek cabang anda lebih tersistem dan mudah diatur. Sehingga anda tidak akan kuwalahan mengursi apotek-apotek cabang anda yang banyak itu. Untuk pemesanan vmedis  lansung hubungi Tim Support kami diatas.

Exit mobile version