Mencari Aplikasi Apotek Medina? Pakai Vmedis Aja ini manfaatnya

Cari Aplikasi Apotek Medina? Pakai vmedis aja, ini 10 Manfaatnya

Aplikasi apotek medina – Di era serba digital ini, transaksi jual beli online semakin meningkat dan banyak diminati. Salah satunya transaksi jual beli obat melalui aplikasi apotek yang lebih praktis. anda mungkin belum mengetahui apa saja manfaat aplikasi apotek vmedis. Namun tenang saja, artikel ini akan membahasnya secara lengkap.

Apa itu Aplikasi Apotek?

Aplikasi ini merupakan software yang memudahkan Sobat Vmedis untuk membeli berbagai jenis obat dan produk kesehatan lainnya. Sama dengan marketplace, Sobat Vmedis juga bisa mengakses aplikasi dimanapun dan kapan pun dengan transaksi pembayaran melalui berbagai metode digital yang lebih praktis.

Manfaat Aplikasi Apotek Vmedis

Berikut ini beberapa manfaat dan fitur jika Sobat Vmedis menggunakan aplikasi vmedis untuk mengelola apotek.

1. Membuat Kartu Stok secara Otomatis

Kartu stok produk kesehatan adalah hal paling penting untuk manajemen stok, karena setiap pergerakan keluar atau masuk perlu dicatat. Nah, dengan aplikasi apotek, Sobat Vmedis bisa membuatnya secara otomatis, sehingga lebih menghemat waktu.

2. Membuat Laporan Keuangan secara Real Time

Kondisi pergerakan keuangan pada bisnis apotek juga menjadi salah satu hal yang perlu untuk Sobat Vmedis pantau setiap saat. Oleh sebab itu, dengan aplikasi ini, laporan keuangan akan tampil secara real-time sehingga Sobat Vmedis tidak perlu menghitung laporan secara manual yang tentu akan melelahkan.

3. Mudah Dipantau Melalui Smartphone

Hanya dengan smartphone saja, Sobat Vmedis bisa memantau aktivitas penjualan produk kesehatan kepada konsumen, stok obat, hutang jatuh tempo, serta laporan keuangan terkini.

4. Stok Opname Setiap Hari

Aplikasi apotek memudahkan Sobat Vmedis untuk melakukan stok opname tanpa menutup apotek. Hal ini sangat memudahkan setiap proses dalam bisnis jual beli obat milik Sobat Vmedis.

5. Melihat Laporan Obat Terlaris Melalui HP

Saat Sobat Vmedis ingin mengetahui obat terlaris, maka tidak perlu bertanya kepada karyawan atau buka berkas secara manual. Sobat Vmedis hanya perlu membuka HP untuk melihat obat apa saja yang paling laris terjual.

6. Membuat Laporan Pengadaan Obat Otomatis

Dalam penggunaan aplikasi apotek media, Sobat Vmedis tidak perlu lagi membuat update laporan atau pengadaan obat secara manual. Karena hal itu akan berbahaya jika terjadi kebocoran data.

7. Kemudahan Mengelola Keuangan

Aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk memilih metode pembayaran melalui fitur dompet digital. Selain itu, terdapat tampilan yang menunjukkan laporan pembayaran pajak dan laporan keuangan akuntansi dalam bisnis apotek online.

8. Kemudahan Mengelola Pengiriman

Pengiriman obat atau produk kesehatan lain akan dilakukan setelah konsumen menyelesaikan proses pembayaran. Sobat Vmedis hanya perlu menyiapkan produk dan mengirimkannya sesuai dengan jadwal ke alamat konsumen. Proses perjalanan pengiriman produk akan terpantau secara otomatis oleh aplikasi.

9. Maintenance Gratis Selamanya

Sebuah aplikasi atau software pasti membutuhkan maintenance sistem setiap saat. Sama halnya dengan aplikasi apotek, Sobat Vmedis juga akan mendapatkan layanan maintenance gratis yang berlaku untuk selamanya. Hal ini tentu lebih menghemat pengeluaran bisnis, bukan?

10. Tim Support 24 Jam

Apabila Sobat Vmedis menggunakan aplikasi ini, maka akan mendapatkan layanan berupa tim support dari Vmedis setiap hari selama 24 jam.

Masih mencari aplikasi apotek medina?

Sudah, tidak perlu mencari lagi. Pakai vmedis saja yang sudah terjamin dan banyak penggunanya. Oke, Itulah beberapa manfaat aplikasi apotek vmedis untuk anda yang berminat menjalankan bisnis apotek secara online pada era digital ini. anda bisa langsung saja membeli Aplikasi Apotek terbaik yang memiliki fitur lengkap dan tentu memudahkan dalam pengelolaannya.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?