Aplikasi Apotek Masa Depan

Aplikasi Apotek Masa Depan

Aplikasi Apotek Masa Depan – Jaman sekarang, semua pekerjaan bisa di integrasikan dengan teknologi atau aplikasi. Apalagi apotek, Apotek juga perlu sistem yang dapat mengendalikan data dengan baik. Dengan aplikasi, apotek juga bisa dijadikan sebagai bahan bisnis yang lebih menguntungkan.

Apabila anda memiliki manajemen yang baik dan tidak pernah keliru dalam mencatat seluruh perhitungan. Sesungguhnya menjadi seorang apoteker merupakan pekerjaan yang tidak mudah untuk dilakukan semua orang. Mengapa begitu? Karena mencari obat resep yang diberikan oleh pelanggan dapat membuat lambat.

Kita harus mencari obat yang berada di apotek yang mencapai ribuan obat. Bukan hanya itu, terkadang juga terdapat kesalahan pada manajemennya seperti mencatat obat yang masih ada 10 stip tetapi pada saat dilihat ternyata tinggal 7 stip. Terkadang juga terjadi kesalahan pada saat perhitungan pada harga obat. Hal tersebut disebabkan oleh manajemen yang buruk pada apotek tersebut. Tentu didalam sebuah usaha yang paling penting adalah sebuah profesionalisme.

Aplikasi apotek kami mempunyai banyak fitur canggih yang siap membuat pekerjaan di apotek anda lebih cepat dan mudah. Berikut Fitur – fiturnya :

1. MASTER SUPPLIER dan MASTER OBAT

untuk memasukkan data obat serta supplier ke dalam Aplikasi apotek. Untuk data obat sudah dilengkapi dengan KATEGORI dan LOKASI obat.

2. CETAK BARCODE

Dari setiap data obat, anda dapat membuat barcodenya dan mencetaknya.

3. TRANSAKSI PEMBELIAN OBAT

ini untuk merekap data pembelian obat dari apotek anda kepada supplier. Pada menu ini anda dapat mengetahui Harga Pokok Penjualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

4. TRANSAKSI PENJUALAN OBAT

ini untuk melakukan proses penjualan obat ke konsumen (pembeli).

5. RETUR PEMBELIAN dan RETUR PENJUALAN OBAT

dengan manu retur pembelian apotek dari software apotek vmedis, anda dapat melakukan retur pembelian kepada supplier. Begitu juga dengan retur penjualan apotek anda dapat melakukan retur penjualan dari konsumen.

6. STOK OPNAME,

menu ini digunakan untuk sinkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada Aplikasi dan data real (sebenarnya) jumlah stok obat yang ada pada apotek anda.

7. PEMBAYARAN HUTANG dan PEMBAYARAN PIUTANG,

dengan menu pembayaran hutang apotek anda dapat melakukan pembayaran hutang kepada supplier. Sedangkan menu pembayaran piutang, adalah menu untuk melakukan pembayaran piutang dari konsumen ke apotek anda.

8. PEMBAYARAN OBAT KONSINYASI,

menu ini di gunakan untuk membayar obat konsinyasi yang telah di beli oleh apotek anda dari supplier dengan cara konsinyasi.

9. LAPORAN PEMBELIAN dan PENJUALAN OBAT.

Dengan menggunakan laporan pembelian obat, apotek anda dapat mengetahui semua transaksi pembelian obat yang sudah dilakukan. Dan dengan laporan penjualan obat, apotek anda dapat mengetahui semua transaksi penjualan obat dengan tanggal dan nilai transaksi tersebut.

10. IMPORT EXCEL

IMPORT data obat. Sehingga input data bisa lebih cepat dan efektif karena semua data sudah terkumpul dalam file excel, jadi tidak perlu meng-entry data satu per satu.

Maka dari itu gunakan aplikasi apotek masa depan ini secepatnya dan rasakan apa yang telah terjadi setelah anda menggunakan aplikasi Vmedis ini. Untuk order silahkan mengunjungi vmedis.com dan untuk demo Gratis klik vmedis.com/demo

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?