Aplikasi Apotek dengan no batch

Aplikasi Apotek Puskesmas

Aplikasi Apotek dengan no batch – Saat ini banyak apotek yang sudah menggunakan Aplikasi, namun tidak semuanya punya kualitas yang baik. Misanya fitur no batch. Tidak semua aplikasi apotek punya fitur no batch per obatnya. jadi per no batch stok nya bisa berbeda-beda. Pemilik apotek  harus dapat memilih aplikasi yang baik dan bisa membuat apoteknya lebih maju.

no. Batch disebut juga nomor produksi, jadi bisa jadi setiap pcs, punya no batch. Bahkan bisa punya stok yang berbeda2 per no batchnya. Aplikasi Apotek Vmedis sudah mempunyai fitur multi batch, dimana anda bisa menginputkan banyak no. Batch per satuan obatnya. Fitur ini akan membantu anda dalam manajamen obat berdasarkan Batch pada setiap obat di apotek anda. Sehingga keluar masuk obat akan lebih nyata dan teratur.

Untuk memlih aplikasi apotek yang baik, anda harus paham bagaimana program itu bisa membantu pekerjaan anda di apotek.

Semuanya serba otomatis

Dalam transaksi penjualan, juga tersedia beberapa menu yang membantu dan memudahkan dalam hal pencatatan. Tidak jauh berbeda dengan transaksi pembelian, di dalam aplikasi kami juga ada menu data transaksi penjualan yang juga berfungsi untuk mencatat semua data transaksi dari penjualan obat.

Di aplikasi ini juga tersedia menu retur penjualan yang digunakan untuk tanda bukti telah melakukan transaksi penjualan obatantara apotek dan konsumen.

Tidak ketinggalan, dalam teransaksi penjualan juga dilengkapi dengan laporan transaksi penjualan. Funsinya adalah sebagai laporan kepada pemilik apotek tentang mengenai data transaksi penjualan yang terjadi dalam sebuah apotek dalam periode tertentu. Baik dalam laporan pembelian maupun laporan penjualan, pemilik bisa melihat kapan pun tentang laporan tersebut.

Fitur 2 haruslah lengkap agar anda jadi lebih mudah mengelola apotek anda.

Vmedis adalah Program Apotek Terbaik saat ini yang bisa anda gunakan di pc, laptop, tablet dan hp sekalipun.

Fitur didalamnya sangat lengkap sehingga memudahkan anda dalam menjalankan apotek.

Mulai dari manajemen stok obat, laporan, pajak, transaksi dll sudah ada di program vmedis ini.

Sebagian Fitur Aplikasi Apotek dengan no batch, diantaranya :

1. Transaksi.

Transaksi seperti penjualan, pembelian, oreder pembelian (PO), mutasi dan koreksi stok contohnya : Retur, hilang, rusak, salah input, dll). kami sudah punya menu transaksi yang lengkap.

2. Data Master.

Data master digunakan untuk mengecek  produk seperti obat,alkes, dan jasa.  Juga bisa digunakan untuk menyeting komposisi racikan obat. Data master juga digunakan untuk mendata unit alat kesehatan.

3. Laporan Akutansi dan Adminitrasi.

Fitur dari laporan akutansi dan adminitrasi bisa anda gunakan untuk menghitung laba rugi, rekap, transaksi pembayaran melalui debit, pajak, dan laporan history harga jual & beli.

4. Laporan Stok

Software ini bisa menyediakan laporan mulai dari stok obat ,keuangan, pajak dan transaksi.

5. Laporan Pajak

Bahkan di aplikasi ini sudah ada laporan pajaknya. Jadi anda bisa melihat pajak apotek setiap saat.

6. Import dan Export Data

Bagi anda yang suka menggunakan excel, aplikasi kami juga menyediakan fitur untuk import dan export data ke excel. Jadi bisa lebih mudah untuk pendataan nya.

7. Grafik Penjualan

Dengan Grafik , anda bisa membaca penjualan anda dengan lebih mudah. Anda bisa mengetahui kapan omset naik dan turun. Dan juga anda bisa tahu obat2 apa saja yang paling laris.

Jadi, Aplikasi Apotek dengan no batch ini adalah yang terbaik yang bisa anda dapat. Aplikasi ini bisa berjalan offline maupun online. Dan masih banyak lagi fitur vmedis untuk apotek anda. Jadi tunggu apalagi , segera order vmedis sekarang di web vmedis. Apabila anda masih ragu, anda boleh mencobanya dulu GRATIS di vmedis/demo.

Share