Site icon Vmedis.com : Software Apotek dan Klinik TERBAIK No. 1 di Indonesia

Aplikasi Apotek Berbasis Web Gratis Demo : Berbisnis Farmasi Jadi Mudah!

Aplikasi Apotek Berbasis Web Gratis

Layanan medis di era teknologi seperti sekarang ini semakin maju. Kehadiran berbagai aplikasi apotek berbasis web gratis demo sangat membantu banyak pihak terlebih di era pandemi seperti saat ini. 

Tidak hanya memudahkan para pasien untuk mendapat akses terhadap obat-obatan dengan mudah dan murah, aplikasi apotek ini juga membantu para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Berbisnis di bidang layanan medis bisa dilakukan dengan mudah tanpa membutuhkan gerai maupun modal yang besar hanya dengan memanfaatkan smartphone. Bagaimana caranya?

Sobat Vmedis yang ingin mencoba peruntungan dalam bisnis layanan medis bisa coba gunakan aplikasi apotek berbasis web gratis demo dari Vmedis!

Apa Itu Aplikasi Apotek Berbasis Web Vmedis?

Vmedis adalah layanan penyedia aplikasi apotek berbasis web. Aplikasi ini membantu para pengusaha layanan apotek online untuk memantau usahanya secara online dan real-time

Vmedis menyediakan versi demo untuk Sobat yang ingin mencoba layanan yang ada di Vmedis. Kalau Sobat tertarik menggunakan layanan Vmedis untuk usaha farmasi, Vmedis juga menyediakan full version yang memudahkan usaha apotek online kamu!

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Apotek Berbasis Web?

Aplikasi apotek berbasis web ini wajib kamu coba karena memberikan banyak keuntungan untuk kamu. Apa saja manfaatnya? 

1. Bisa Membuat Kartu Stok Secara Otomatis dan Akurat

Aplikasi Vmedis membantu Sobat untuk membuat kartu stok dengan otomatis dan akurat, sehingga setiap pergerakan stok apotek keluar maupun masuk bisa tercatat. 

2. Aplikasi Apotek Berbasis Web Untuk Laporan Keuangan Real-Time

Membuat laporan keuangan bisa menjadi pekerjaan yang sangat melelahkan dan membosankan. Dengan aplikasi ini, Sobat Vmedis bisa membuat laporan keuangan secara real-time. Anti ribet!

3. Stock Opname Tanpa Tutup Apotek!

Aplikasi apotek berbasis web gratis dalam versi demo, Sobat Vmedis bisa rasakan seperti apa melakukan stok opname di apotek setiap hari tanpa perlu tutup apotek. Kalau Sobat Vmedis tertarik untuk menggunakan lebih banyak fitur di aplikasi apotek Vmedis, gunakan full version untuk proses stock opname yang lebih cepat. 

4. Cek Laporan Obat Terlaris Langsung Dari Smartphone

Berbisnis apotek online melalui aplikasi sekarang ini tidak membutuhkan perangkat yang besar seperti PC atau laptop. Sobat bisa cek laporan obat terlaris hanya menggunakan smartphone saja. Mudah sekali bukan?

5. Buat Laporan Pengadaan Obat secara Otomatis

Laporan pengadaan obat adalah hal yang sangat penting bagi suatu bisnis apotek untuk menjaga semua stok tetap tersedia. Dengan aplikasi apotek berbasis web Vmedis akan memudahkan Sobat dalam membuat laporan pengadaan obat secara otomatis sehingga pelanggan tidak akan berpaling ke apotek lainnya!

6. Pantau Apotek secara Langsung dari Smartphone

Punya pekerjaan fleksibel dengan penghasilan bukan lagi jadi mimpi. Usaha di bidang farmasi dalam hal ini, apotek bisa sangat menjanjikan terlebih di tengah pandemi saat ini, kebutuhan akan obat-obatan menjadi semakin tinggi. 

Terlebih apabila usaha apotek ini bisa dijalankan secara daring. Ini akan memudahkan pengusaha untuk memantau apoteknya secara langsung dari smartphone saja. 

Dengan aplikasi apotek Vmedis, Sobat bisa pantau aktivitas penjualan di apotek mulai dari penjualan obat ke pasien, stok obat yang tersedia, hingga hutang yang jatuh tempo berdasarkan neraca keuangan real-time di apotek kamu. 

Yuk, Coba Vmedis Sekarang!

Masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Sobat Vmedis rasakan saat menggunakan aplikasi ini. Salah satunya adalah biaya pembuatan aplikasi yang sangat terjangkau. Vmedis telah dipercaya oleh ribuan klien. So, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Yuk coba Aplikasi Apotek Vmedis sekarang juga!

Exit mobile version