5 Keuntungan Memakai Aplikasi Apotek 24 Jam!

aplikasi apotek 24 jam

Sebagai usaha bisnis yang mempunyai kantor dan tempat utama, tentunya, kamu tidak dapat membuka usaha kamu selama seharian penuh. Padahal ada beberapa bisnis yang krusial yang sangat perlu untuk buka kapanpun, salah satu contohnya apotek. Nah, maka dari itu, kamu mempunyai berbagai solusi seperti memakai aplikasi apotek 24 jam.

Pengertian Apotek Online

Aplikasi apotek 24 jam atau sering kita sebut sebagai apotek online sebenarnya memiliki cara kerja yang sama dengan bisnis-bisnis online lain. Yaitu, menjual barang-barang dagangan pada marketplace.

Namun, jika kamu menjual barangmu pada marketplace, termasuk menjual obat-obatan, kamu tidak bisa mengatur bagaimana jalannya aplikasi tersebut. Beda halnya jika kamu memiliki aplikasi apotek sendiri, maka kamu akan mendapat banyak sekali kelebihan.

5 Keuntungan Memakai Aplikasi Apotek 24 Jam

Keuntungan yang akan kamu dapat jika memakai ataupun memiliki aplikasi apotek 24 jam pribadi tanpa menumpang pada marketplace adalah sebagai berikut:

1. Apotek Semakin Terpercaya

Seperti yang terbilang sebelumnya, jika kamu menjual obat-obatan pada marketplace yang tidak familiar dengan menjual obat medis, maka bisa jadi calon pembeli mengira obat-obatan yang kamu jual adalah palsu.

Maka dari itu, perlu untukmu mempertimbangkan memakai aplikasi online sendiri untuk menjaga integritas apotekmu. Selain itu, jika memakai aplikasi sendiri, kamu bisa menentukan kapan harga obat akan naik atau bahkan bisa berdiskusi pada calon pembeli seperti kamu sedang berjualan sehari-hari.

2. Aplikasi Aktif dan Bekerja Seharian Penuh

Memiliki toko offline membuatmu tidak mungkin membuka toko selama seharian penuh. Inilah keuntungan yang akan kamu dapat jika kamu memakai aplikasi apotek 24 jam dari Vmedis.

Kamu dapat membuka toko selama seharian penuh tanpa harus menjaga apotekmu. Apotek tersebut tetap dapat terbuka bahkan saat kamu tidur atau melakukan aktivitas lain.

3. Transaksi Bisa Kapanpun dan Dimanapun

Calon pembeli yang membutuhkan obat-obatan tidak bisa diperkirakan. Hal itu karena sakit bisa datang kapan saja. Maka dari itu, penting untuk sebuah apotek tersedia kapanpun sehingga para pembeli tidak kesusahan.

Selain itu, para pembeli tersebut juga tidak harus datang ke tokomu langsung untuk memesan. Mereka bisa saja langsung melakukan transaksi dari perangkat mereka terhadap obat-obatan yang mereka mau.

4. Pembeli Paham Detail Produk

Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat menuliskan detail produk obat yang akan kamu jual. Jika kamu memiliki profesi sebagai penjaga apotek, kamu tentunya terbiasa dengan pertanyaan calon pembeli tentang obat yang mereka inginkan, bukan?

Namun, jika kamu memakai aplikasi apotek ini, para pembelimu dapat melihat deskripsi yang sudah kamu tulis sedemikian rupa. Untuk obat-obatan yang memerlukan resep dokter, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada pembeli.

5. Memiliki Banyak Fitur

Aplikasi apotek dari Vmedis memiliki banyak fitur pendukung yang akan memudahkan kamu dalam setiap transaksi dan pendataan yang harusnya kamu lakukan manual. Selain itu, fitur-fitur ini juga dirancang untuk memudahkan para pembeli dalam melakukan transaksi pada suatu produk.

Yuk, Pakai Aplikasi Apotek 24 Jam Sekarang Juga?

Itulah 5 keuntungan yang akan Sobat Vmedis dapatkan jika memakai aplikasi apotek 24 jam dari Vmedis. Jika kamu tertarik, silahkan kunjungi website Vmedis untuk melihat penjelasan fitur lengkap tentang Aplikasi Apotek tersebut. Semoga dapat membantu!

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?