6 Keunggulan Aplikasi Persediaan Obat Vmedis yang Sangat Membantu

Aplikasi Persediaan Obat

Aplikasi persediaan obat adalah software yang bisa membantu Sobat Vmedis mengelola persediaan obat pada apotek atau klinik. Software ini memudahkan Sobat Vmedis karena sifatnya yang realtime dan otomatis. Aplikasi Vmedis misalnya, yang mempunyai beragam keunggulan dari aplikasi stock obat lainnya.

Manfaat dan Kelebihan Aplikasi Persediaan Obat

Berikut ini adalah keunggulan yang akan Sobat Vmedis peroleh ketika menggunakan aplikasi dari Vmedis:

1. Aplikasi yang Portabel

Keunggulan aplikasi Vmedis yang pertama adalah fleksibel. Artinya, Sobat Vmedis bisa melakukan stock opname dengan mudah dan tanpa tutup apotek. Semua ini bisa Sobat Vmedis lakukan secara realtime menggunakan software apotek Vmedis Apotek Mobile Version.

Sobat Vmedis bisa memeriksa persediaan obat selagi bepergian. Oleh karena itu, waktu tidak akan terbuang percuma karena Vmedis Mobile hanya butuh kurang dari 1 menit untuk melakukan stock opname untuk 1 obat.

2. Fitur Smart Forecasting

Salah satu keunggulan aplikasi Vmedis adalah fitur Laporan Smart Forecasting. Forecasting atau peramalan penjualan merupakan metode untuk melakukan planning dan pengendalian proses produksi. Metode ini bisa dibilang mengkaji keadaan sebelumnya untuk memperkirakan keadaan di masa yang akan datang.

Jadi dengan Fitur Smart Forecasting dari aplikasi persediaan obat ini, Sobat Vmedis bisa melakukan pengadaan persediaan obat dengan efektif dan efisien. 

Fitur ini sangat bisa pengguna andalkan dan lebih akurat karena sistemnya yang By Data. Keunggulan ini jauh lebih baik dibandingkan mengandalkan perasaan yang bisa saja membuat Sobat Vmedis jadi merugi.

3. Dilengkapi Grafik Obat Terlaris

Fitur laporan grafik obat di aplikasi persediaan obat Vmedis akan membantu pengguna mengetahui data penjualan obat. Dari laporan yang akan ditampilkan dalam bentuk grafik, aplikasi Vmedis akan menunjukan laporan pembeliat obat hingga obat yang laku di Apotek Sobat Vmedis.

Sobat Vmedis bisa menyaring grafik tersebut berdasarkan bulan, serta periode awal ke periode akhir. Oleh karenanya, Sobat Vmedis bisa dengan mudah mengevaluasi persediaan obat karena adanya grafik naik turun penjualan obat di Apotek.

Evaluasi tersebut juga mampu mencegah obat-obatan kadaluwarsa karena tidak terjual di pasaran. Jadi, fitur ini juga bisa menghindari Sobat Vmedis dari rugi.

4.  Mencari Obat dengan Mudah

Banyak sekali obat yang terdapat di Apotek. Jika mencarinya secara manual akan membutuhkan waktu yang lama. Menggunakan aplikasi dari Vmedis, Sobat Vmedis hanya perlu beberapa klik dan ketikan hingga akhirnya menemukan obat yang dicari.

Tampilan visual dan dashboard aplikasi Vmedis sangat sederhana sehingga mengoptimalkan kerja setiap fiturnya. 

Jadi, Sobat Vmedis tidak perlu membuka menu di dalam menu yang hanya menghambat pencarian obat. Berkat aplikasi ini, Sobat Vmedis tidak usah repot-repot mencari ke rak obat.

5. Terhubung Printer Bluetooth

Fitur terakhir yang sangat membantu Sobat Vmedis adalah aplikasi persediaan obat dari Vmedis yang dapat tersambung ke printer Bluetooth. Pada penjualan misalnya, aplikasi ini bisa terhubung ke printer struk 58mm yang hanya available menggunakan Bluetooth.

6. Menghindari Penghitungan Biaya yang Keliru

Berhubung ini adalah aplikasi, semua pencatatan dan kalkulasi berdasarkan sistem akan terhitung secara akurat. Berbeda dengan penghitungan oleh manusia, biaya obat bisa saja mengalami kekeliruan dan menyebabkan Sobat Vmedis rugi.

Tertarik dengan Keunggulan Aplikasi Persediaan Obat Vmedis?

Itulah keunggulan dari aplikasi persediaan obat dari Vmedis yang bisa membantu bisnis apotek Sobat Vmedis. Selain Software Apotek, terdapat juga software klinik yang berguna mengoptimalkan kualitas layanan klinik sobat Vmedis.

WeCreativez WhatsApp Support
Kami ada untuk membantu Anda, silakan tanya apa saja!
👋 Hi, ada yang ingin ditanyakan tentang aplikasi kami?