Software Praktek Dokter Gigi

Software Praktek Dokter Gigi

Software Praktek Dokter Gigi – Akhir – Akhir ini banyak sekali dokter gigi yang membuka praktek. Tempat praktek yang digunakan biasanya di rumannya sendiri. Dokter tersebut menyiapkan sendiri alat2 untuk praktek di tempatnya. Manajamen disana juga mungkin ditangani sendiri. Kemungkinan terjadi kesalahan akan besar jika ia tidak mempunyai software untuk mengatasi semua itu.

Dalam pengelolaan praktek dokter gigi , pasti ada yang bertugas untuk mengatur management keuangan yang ada di dalam tempat praktek. Seperti laporan keuangan, Pengeluaran, Pemasukan dan lain-lain. Kebanyakan disana pasti akan terjadi hal yang dapat menyebabkan kerugian pada dokter tersebut. Hal tersebut biasanya dikarenakan karena data yang hilang, atau yang paling sering terjadi adalah akibat human error.

Meski jika sudah melakukan pekerjaan tersebut dengan teliti tetap saja akan ada kesalahan yang terjadi. Jika hal tersebut terjadi secara terus menerus maka akan Tempat Praktek Dokter tersebut akan mengalami kerugian yang besar yang dapat mengakibatkan kerugian pada tempat praktek anda. Pastinya anda tidak mau hal tersebut terjadi?.

Fitur Software Praktek Dokter Gigi

  • Transaksi

Untuk fitur transaksi ini sangat berguna untuk transaksi pembelian, penjualan, dan order pembelian (PO), koreksi stok obat dan mutasi seperti : Retur, hilang, salah input, rusak, dll.

  • Data Master

Sedangkan untuk data mater sangat berguna untuk mengecek item produk obat, jasa dan alkes. Fitur data master juga bisa digunakan untuk menyeting komposisi dari racikan obat. Selain bisa mengecek item dan bisa digunakan untuk menyeting komposisi racikan obat data master bisa juga memberi tahu tenang unit pelayanan kesehatan.

  • Dokumen Berjalan

Untuk fitur dokumen berjalan anda bisa menggunakan untuk menyediakan kwitansi pembayaran, form pendaftaran pasien baru, kwitansi pembayaran obat, dll.

  • Laporan adminitrasi dan akutansi

Fitur dari laporan adminitrasi dan akutansi ini bisa digunakan untuk menghitung laba dan rugi, transaksi pembayaran yang melalui debit, laporan history harga jual, rekap, pajak, dan harga beli obat.

  • Laporan dan dokumen medis

Laporan klinik dan dokumen medis sangat berguna untuk chekup (MCU) yang berupa paket laporan yang sudah siap pakai seperti identitas pasien, cover, general report dan sub report yang sudah lengkap dengan nilai rujukan. Fitur ini juga bisa menghasilkan hasil pemeriksaan foto/scan (rontgen, foto bagian tubuh, USG, dll) dan juga bisa memberi tahu riwayat medis dari pasien anda.

Tidak Perlu Spesifikasi yang tinggi

Lalu software apa yang cocok untuk memperbaiki management pada klinik kami? Software yang cocok untuk itu semua adalah Software Klinik Dokter Gigi Vmedis.

Software Vmedis ini memiliki banyak fitur yang pastinya sangat berguna untuk klinik anda. Fitur-fitur yang ada di dalam Software Vmedis ini pun juga paling lengkap diantara Software-software ataupun aplikasi yang ada untuk klinik lainnya.

Dan ada lagi kelebihan yang lain dari software ini yaitu sangat mudah untuk dioperasikan. Jadi anda tidak perlu susah-susah untuk mempelajarinya. Anda tidak perlu juga untuk membeli computer yang memiliki spesifikasi yang tinggi.

Untuk pemesanan silahkan mengunjungi vmedis.com dan hubungi tim marketing kami. Jika anda ingin mencoba terlebih dahulu, anda bisa mencoba DEMO nya di vmedis.com/demo.

Share