Software Apotek Terbaik 2018 Yang Sangat Bermanfaat Untuk Bisnis Anda

Di era digital, hampir semua kegiatan di berbagai bidang menggunakan teknologi dan digital yang modern. Seperti misalnya saja di bidang apotek atau kesehatan. Rupanya, tak hanya akuntansi saja yang memiliki software akuntansi. Tetapi, di bidang kesehatan dan medis seperti apotek saja kini telah tersedia software apotek.

Tujuannya tentu saja untuk mempermudah para apoteker dalam menghitung jumlah stok obat dan barang lainnya, mengecek tanggal kadaluwarsa masing-masing produk obat, hingga menyusun laporan keuangan yang tepat dan akurat. Software untuk apotek ini tentu sangat bermanfaat bagi para apoteker karena dapat menghemat tenaga serta waktu untuk mengurus logistik dan keuangan apotek. Nah, berikut akan kami berikan rekomendasi pilihan terbaik untuk software apotek yang bisa Anda instal di komputer atau laptop Anda.

Rekomendasi Software Apotek Terbaik 2018

VMedisSaat ini, sudah ada beberapa jenis software atau aplikasi untuk apotek yang bisa diinstal di komputer maupun laptop Anda. Setidaknya ada lebih dari 5 jenis software apotek yang ada untuk siap diunduh di internet. Sayangnya, masing-masing jenis software atau aplikasi untuk apotek ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk menilai software mana yang paling terbaik diantara beberapa software atau aplikasi apotek yang ada tentu harus dilihat secara keseluruhan.

Baik dari segi kelengkapan fitur-fiturnya, layanannya dan seberapa besar software tersebut mampu untuk meningkatkan pengelolaan apotek dengan lebih baik. Bagi Anda seorang apoteker yang masih awam dengan software untuk apotek ini tentu belum bisa menilai bagaimana software untuk apotek yang memiliki fitur lengkap dan sebagainya hingga menilai tentang apakah software tersebut dapat bekerja dengan baik atau tidak dalam meningkatkan penjualaan serta keuntungan apotek.

Ya, wajar saja. Pasalnya, untuk bisa menilai apakah software apotek tersebut benar-benar terbaik atau tidaknya harus diuji dengan mencoba beberapa sample software atau aplikasi apotek. Dengan begitu, Anda dapat membandingkan secara jelas bagaimana masing-masing software tersebut bekerja. Apakah bisa efektif dalam meningkatkan pengelolaan apotek dan penjualan atau tidak. Akan tetapi, apakah Anda harus mencoba seperti hal demikian untuk bisa menemukan aplikasi apotek yang terbaik? Tentu tidak juga.

Ada hal lain yang lebih simple dan sederhana. Misalnya dengan membaca beberapa referensi artikel maupun review tentang software untuk apotek yang terbaik. Oleh sebab itu, agar Anda lebih mudah dalam menemukan referensi software atau aplikasi apotek yang terbaik, pada artikel ini kita membahas satu jenis software apotek yang sangat kami rekomendasikan.

Laporan keuanganSoftware atau aplikasi apotek terbaik yang sangat kami rekomendasikan adalah Vmedis. Vmedis adalah suatu aplikasi yang didesain khusus untuk mengelola apotek dengan berbagai fitur yang ditawarkannya, untuk mendukung pengelolaan apotek yang baik. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini tentu tidak sedikit seseorang yang memiliki bisnis apotek atau apoteker yang merasa kewalahan dalam mengurus inventarisasi yang baik hingga laporan keuangan yang benar.

laporan stok obatJika salah sedikit saja maka hal itu dapat berdampak fatal. Misalnya, laporan persediaan obat yang tercantum pada catatan atau buku tidak sesuai jumlahnya dengan jumlah persediaan obat yang ada di gudang. Tentu hal itu dapat berdampak pada laporan keuangan yang tidak balance. Oleh sebab itu, permasalahan sepele tersebut dapat disiasati dengan menggunakan software apotek bernama VMedis.

Pertanyaan lain kemudian muncul, mengapa Vmedis? Apakah tidak ada software untuk apotek lainnya selain Vmedis? Tentu saja ada, bahkan banyak. Hanya saja, Vmedis menjadi salah satu software atau suatu aplikasi untuk apotek yang banyak digunakan oleh para apoteker dalam membantu mengatasi pengelolaan dan manajemen apotek agar lebih baik sekaligus dapat meningkatkan penjualan. Vmedis adalah salah satu aplikasi software apotek terbaik yang sengaja dirancang untuk membantu apoteker dalam mengelola apotek.

Dapat dikatakan Vmedis sebagai aplikasi apotek yang terbaik diantara yang lainnya. Pasalnya, aplikasi apotek ini menawarkan beragam fitur lengkap untuk kebutuhan pengelolaan apotek yang baik dan lebih terencana. Bahkan Vmedis sebagai software untuk apotek Anda bisa digunakan untuk memperbaiki pengelolaan apotek hingga meningkatkan pendapatan. Dengan begitu Anda bisa mengembangkan apotek Anda menjadi semakin besar dengan Vmedis.

Laporan obat expiredDi software apotek Vmedis ini, Anda bisa menemukan beragam fitur lengkap di dalamnya untuk membuat pengelolan di apotek lebih efisien dan efektif. Fitur yang disediakan di Vmedis antara lain fitur untuk menghitung stok obat-obatan, peringatan kadaluwarsa pada obat, pembuatan kartu stok, laporan data penjualan, laporan keuangan serta utang piutang, laporan data obat terlaris, dan lain-lain. Menariknya, pada software Vmedis ini semua fiturnya dirancang secara otomatis.

Sistem Vmedis dirancang secara otomatis dan integrasi, terdapat fitur-fitur canggih yang lengkap seperti fitur untuk menghitung multi satuan barang, multi gudang, multi harga dan fitur canggih lainnya yang dapat memudahkan Anda untuk mengelola apotek dengan baik. Sehingga Anda tidak perlu capek dan repot untuk menginput data satu per satu. Pasalnya, jika satu data telah diinput maka data lainnya yang berhubungan akan otomatis terpengaruh. Selain itu, dalam hal cek kadaluarsa obat misalnya. Obat-obatan yang telah mencapai batas tanggal kadaluarsa maka akan secara otomatis diperingatkan oleh Vmedis. Sangat lengkap dan canggih, bukan?

Selain itu, Vmedis sebagai software apotek juga memiliki beberapa keunggulan yang menjadikan Vmedis sebagai software untuk apotek yang terbaik. Pertama, Vmedis dapat digunakan untuk berbagai perangkat seperti laptop, komputer, hingga smartphone. Kedua, layanan Vmedis untuk pelanggan sangat cepat dan responsif yaitu selama 7 hari dalam seminggu dan 24 jam non-stop.

Bahkan, pada hari libur pun tetap dapat melayani pelanggan. Ketiga, user friendly. Ya, artinya aplikasi Vmedis ini memiliki fitur-fitur yang sangat mudah sekali untuk dipahami. Sehingga Vmedis sangat cocok digunakan untuk seseorang yang masih pemula maupun sudah ahli dalam menggunakan tekhnologi aplikasi apotek. Keempat, Vmedis dapat digunakan secara offline sehingga tidak perlu takut dan khawatir jika tidak ada jaringan internet.

Kelima, Vmedis dapat digunakan untuk seluruh jenis instansi kesehatan seperti klinik, apotek maupun rumah sakit. Keunggulan terakhir yaitu Vmedis memiliki garansi selama seumur hidup! Tentunya  hal tersebut sangat menguntungkan karena untuk biaya maintenance gratis tanpa adanya biaya tambahan apapun. Dengan adanya berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Vmedis tersebut tentu membuat Anda menjadi tak heran jika Vmedis dikatakan sebagai software apotek terbaik.

Dengan segudang manfaat yang diperoleh dari menggunakan aplikasi Vmedis tidak akan membuat Anda menyesal. Salah satu manfaat yang sangat konkret adalah dapat menghemat waktu, tenaga serta dapat meminimalisir pengeluaran dan meningkatkan pendapatan. Anda tertarik untuk usaha atau bisnis apotek yang maju? Yuk beli sekarang juga Software Apotek terbaik 2018 yaitu Vmedis ini. Rasakan manfaat software atau aplikasi Vmedis untuk binis apotek Anda sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.