Software Antrian Klinik

Software Antrian Klinik

Software Antrian Klinik – Sekarang ini, Klinik telah menjadi tempat alternatif untuk berobat selain Rumah sakit. Harga pengobatan di Klinik lebih murah daripada Rumah sakit. Dan di klinik juga tidak seramai rumah sakit jadi pelayanannya bisa lebih cepat. Namun, kebanyakan klinik mengalami masalah terutama dalam hal antrian pasien yang mau berobat. Terkadang antrian itu tidak terurut sehingga membuat Antrian berantakan.  Hal itu bisa terjadi karena masih menggunakan cara manual untuk proses antrian kliniknya.

Sekarang sudah saatnya anda pengusaha klinik, menggunakan Software. ya, Software Antrian Klinik. Dengan menggunakan software, klinik anda pasti akan sangat terbantu. Anda tidak perlu lagi menyiapkan kertas antrian secara manual. anda tinggal memproses nya di software kami.

Di dalam software ini anda bisa menentukan urutan pasien yang berobat dengan komputer dan tidak mungkin ada kesalahan lagi. Selain itu ada banyak fungsi lagi dari software klinik ini yaitu bisa mengatur janji dengan dokter, backup dan restore data, laporan data reservasi pasien dan masih banyak lagi.

Menu yang ada di software Vmedis yang berguna untuk membantu pekerjaan penjaga loket untuk registrasi pasien dan urutan pasien sebagai berikut :

Registrasi Pasien Software Antrian Klinik

Memang sebelum memasukki klinik pasti ada registrasi pasien terlebih dahulu untuk dimintai informsi tentang identitas dirinya. Hal tersebut bertujuan untuk menegetahui data diri dari pasien yang berobat ke klinik anda.

Nomor RM.

Di dalam menu registrasi juga terdapat kolom nomor RM yang merupakan tempat untuk meletakkan nomor antrian pasien klinik. Dengan menu ini noor antrian pasien bisa berurutan dengan otomatis.

Bila admin meng-klik tombol tambah, maka dengan otomatis nomor Rm sesuai dengan urutan yang terakhir.

Nama Pasien.

Disetiap registrasi pasti akan ditanya tentang mengenai nama lengkap pasien. Hal tersebut bertujuan untuk memperjelas data diri dari pasien yang mau berobat.

Kategori Pasien.

Untuk menu kategori pasien biasa digunakan untuk memperjelaskan registrasi dari pasien berdasarkan poli. Kategori yang bisa digunakan oleh pasien adalah kategori umum.

Jenis Kelamin Dan Usia (Tanggal Lahir)

Untuk menu ini memang sangat penting untuk di isi karena dalam proses registrasi sebuah klinik.

Dengan memperoleh sebuah informasi tentang usia maka pihak klinik bisa menyesuaikan jenis perawatan maupun tindakan yang harus dilakukan oleh pihak klinik kepada pasien.

Bila semua data sudah terisi dengan lengkap, bukti tersebut akan dicetak sebagai bukti registrasi. Selain dicetak juga bisa disimpan sebagai data dan arsip pihak klinik. Di dalam proses mencetak, terdapat pula pilihan cetak kartu nama hanya yang ditampilkan, pilihan cetak berfungsi untuk tanda bukti bila pasien tersebut telah melakukan registrasi dalam klinik tersebut.

Jadi tunggu apalagi, order software antrian klinik sekarang dan rasakan semua kemudahannya di klinik anda. Untuk demo gratis anda bisa mengunjugi vmedis.com/demo

Share