Harga Software Apotek VMedis 2018

Harga Software apotek adalah sebuah program yang dapat dikatakan sebagai alat bantu bagi para apoteker sekaligus pemilik apotek dalam mengelola usaha dan bisnis apoteknya. Oleh sebab itu, software apotek dirancang dengan berbagai fitur-fitur yang dapat membantu pengelolaan manajemen pada apotek. Seperti dalam hal logistik dan pengecekan stock kadaluwarsa, laporan penjualan dan laporan laba rugi, serta laporan keuangan lainnya.

Pada umumnya software apotek yang telah ada saat ini mencakup fitur-fitur tersebut untuk membantu apoteker dalam mengurusi permasalahan logistik dan keuangan yang muncul di apotek. Tetapi, pada beberapa software apotek tertentu juga dirancang memiliki fitur khusus seperti keamanan untuk membantu menjaga semua data-data apotek yang telah disimpan di dalam software.

Software apotek ini pun dinilai sangat cukup membantu apoteker sekaligus bagi pemilik apotek. Mengapa demikian? Pasalnya, dengan adanya software apotek maka seluruh kegiatan logistik seperti kegiatan mengecek stok barang dan obat-obatan, pengawasan tanggal kadaluwarsa pada obat, pengecekan data obat yang terjual serta seluruh kegiatan keuangan yang mencakup semua laporan keuangan apotek dapat diselesaikan dengan baik, akurat dan cepat.

Dengan demikian, maka hal itu dapat meminimalisir pengeluaran biaya operasional untuk membayar tenaga dan waktu untuk melakukan semua kegiatan tersebut secara manual. Tentunya, hal ini akan sangat menguntungkan bagi apoteker sekaligus pemilik apoteker karena dapat menekan pengeluaran biaya per bulan dan pendapatan pun akan bertambah besar.

Daftar Harga Software Apotek Lengkap 2018

Harga Software ApotekNamun, beberapa dari Anda mungkin ada yang bertanya-tanya bahwa apakah dengan menggunakan software apotek tersebut dapat didapatkan secara gratis. Seperti yang telah dipaparkan di atas bahwa software apotek memiliki banyak sekali manfaat yang dapat berguna bagi para apoteker karena pada akhirnya software apotek ini akan sangat menguntungkan dalam hal efisiensi dan juga finansial.

Oleh sebab itu, untuk bisa mendapatkan software apotek pun tidak bisa didapatkan gratis secara sembarangan. Melainkan ada nilai dari harga software apotek itu sendiri. Lalu, berapakah harganya? Apakah software apotek bisa didapatkan dengan harga yang murah?

Pertanyaan semacam itu sering kali diutarakan oleh banyak apoteker sekaligus pemilik apotek sebagai pertimbangan untuk memilih menggunakan software apotek. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini sudah banyak sekali jenis aplikasi software apotek yang bisa Anda pesan baik melalui online maupun secara langsung.

Keuntungan software apotek vmedisDari sekian banyak software yang tersedia, VMedis merupakan yang terbaik di kelasnya. Masing-masing jenis software apotek memang memiliki keunggulan tersendiri, tapi soal harga software apotek terbaik VMedis, sistem ini menawarkan harga yang paling terjangkau.

Pada umumnya, harga software apotek dengan versi standar dibandrol dengan harga mulai Rp 2.000.000. Sedangkan software apotek dengan versi full dibandrol dengan harga Rp 4.000.000 sampai Rp 6.000.000. Akan tetapi, VMedis dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Pertama, Anda bisa melakukan pembelian dengan sistem langganan.

Kedua, Anda pun bisa membeli lisensi software VMedis dengan sekali bayar. Untuk sistem langganan pun bervariasi, yakni bisa dilakukan bulanan atau tahunan. Untuk harga langganan per bulan hanya sekitar Rp 275.000,- saja. Sedangkan untuk langganan tahunan mencapai Rp 3.000.000,- untuk satu tahun.

Bagi pemilik apotek skala kecil, sistem langganan bulanan akan menjadi pilihan terbaik karena harganya sangat terjangkau dan tidak membebani biaya operasional apotek. Tapi bagi pemilik apotek berskala besar, sistem langganan tahunan jauh lebih efisien karena Anda akan mendapati harga yang lebih murah. Apalagi dengan berlangganan tahunan, Anda akan menikmati berbagai fasilitas yang lebih lengkap sehingga lebih mudah dalam mengelola apotek.

Namun untuk harga terbaik, kami menyarankan untuk membeli lisensi full seumur hidup dengan harga Rp 6.200.000,- saja untuk sekali bayar. Dengan demikian, Anda tidak dipusingkan dengan sistem langganan tahunan. Selain itu, secara hitung-hitungan finansial, membeli lisensi seumur hidup juga akan memberikan banyak keuntungan karena lebih murah. Ini merupakan kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengelola apotek dengan mudah dan memberikan untung besar. Sekarang, pilih paket harga software apotek Vmedis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.