Aplikasi Resep Obat

Aplikasi Resep Obat

Aplikasi Resep Obat – Terkadang untuk membeli obat di apotek, pasien harus menggunakan resep obat. Resep obat merupakan daftar obat yang dibuat oleh Dokter untuk pengobatan pada penyakit tertentu. Resep biasanya dihasilkan dari hasil analisa pemeriksaan kesehatan, pengamatan gejala dan kesesuaian kandungan obat terhadap sebuah penyakit.

Kadang untuk melayani pasien yang menggunakan resep obat bisa membutuhkan waktu yg lama. Mengapa begitu? Karena Apotek harus mencari obat terlebih dahulu. Apoteker pun juga harus mengecek stok obat yang berada di apotik yang mencapai ribuan obat.

Bukan hanya itu, terkadang juga terdapat kesalahan pada manajemennya seperti mencatat obat yang masih ada 10 stip tetapi pada saat dilihat ternyata tinggal 7 stip. Terkadang juga terjadi kesalahan pada saat perhitungan pada harga obat.

Karena kami menawarkan Aplikasi Resep Obat Vmedis, di aplikasi ini anda bisa melakukan pencarian obat dengan cepat. Sehingga mempercepat penjualan obat dengan resep di apotek anda. Di Vmedis ini, manajemen stok obat, laporan, pajak, transaksi dll juga sudah bisa berjalan OTOMATIS.

FITUR FITUR YANG ADA PADA VMEDIS :

1. Manajamen Stok Obat

Fitur ini dapat memberi kemudahan bagi anda dalam menyetok obat yang berada di dalam apotek anda. Karena fitur ini telah didukung dengan menu – menu sebagai berikut:

  • Master Data Obat.

Merupakan salah satu menu yang memiliki sifat yang bagus untuk apotik anda, karena berfungsi untuk memasukkan semua data obat yang anda jual di apotik anda, dan stok obat akan dikelompokkan menurut satuan dan golongannya. Menu ini juga bisa anda gunakan untuk mencetak label bercode.

  • Laporan Stok Obat.

Untuk menu ini menyedian laporan dari semua data stok obat di apotik anda dengan disertai dengan nilai semua obat.

  • Stok Opname Obat.

Sedangkan untuk menu ini anda bisa dapat menyesuaikan stok obat nyata dengan stok obat yang terdapat pada software anda, dengan menu ini pekerjaan anda sebagai apoteker akan lebih mudah karena stok obat akan secara otomatis tersesuaikan begitu juga dengan laporan akan otomatis di buatkan.2. Fitur penjualan dan pembelian

2. Fitur Transaksi

Transaksi seperti penjualan, pembelian, Purchase Order (PO), Penjualan dengan resep obat, semua itu sudah ada pada Vmedis. Jadi anda pasti akan sangat dimudahkan dalam pengoperasian apotek. Dan semua riwayat transaksinya pun juga sudah OTOMATIS tersimpan pada laporan.

3. Fitur Keuangan

Untuk fitur keuangan yang terdapat pada Aplikasi  Resep Obat ini anda akan dipermudahkan. Saat waktu laporan keuangan yang berjalan pada apotik anda. Sedangkan dengan fitur keamanan data aplikasi ini bisa difungsikan untuk menjaga keamanan data apotik anda. Karena data – data yang berada di apotik anda sangatlah penting, berikut menu – menu yang berada didalam fitur ini :

  • Data hutang apotik.
  • Data piutang apotik.
  • Jurnal keuangan.
  • Laporan Laba (Rugi).
  • Laporan Neraca keuangan.

4. Dan Masih banyak lagi

 

Intinya, Aplikasi Vmedis ini dapat menyelesaikan berbagai masalah di Apotek anda. Apoteker anda juga pasti akan sangat terbantu dan senang dengan aplikasi ini. Untuk support dan maintenance pun juga akan kami layani 24/7 jadi anda jangan khawatir. Oke, segera order Aplikasi Resep Obat di website Vmedis.com

Share