Aplikasi Klinik dan Apotek Terbaik Vmedis Yang Wajib Anda Coba

Penggunaan Aplikasi Klinik dan Apotek pada 2 usaha yang bergerak di bidang kesehatan ini tentunya bukan lagi merupakan hal yang mewah. Pengelolaan klinik maupun apotek dengan cara yang serba manual telah lama usang dan ditinggalkan. Hal ini tentu saja wajar, karena kian hari semua bidang usaha dituntut untuk bergerak secara efektif dan efisien.

Tuntutan pengelolaan yang serba modern di apotek dan klinik membuat para developer berlomba menelurkan aplikasi klinik dan apotek dengan berbagai kebaruan dan keunggulan. Software yang mereka buat dapat dengan mudah dibeli dengan harga yang tentunya juga bervariasi.

Menjamurnya berbagai aplikasi klinik dan apotek di pasaran kerap kali membuat pengelola klinik maupun apotek bimbang dalam memilih manakah aplikasi yang paling baik. Terlebih apabila klinik dan apotek tersebut baru hendak melakukan pemasangan aplikasi untuk pertama kali.

Rekomendasi Aplikasi Klinik dan Apotek Terbaik

Aplikasi KlinikMasing masing aplikasi yang telah siap pasang tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihan. Aplikasi yang paling baik tentunya adalah yang paling sesuai dengan kebutuhan sebuah Aplikasi Klinik dan Apotek. Setelah membandingknan beberapa sumber, diperoleh satu kesimpulan bahwa ada sebuah aplikasi yang memiliki lebih banyak keunggulan dibanding software lainnya. Aplikasi apotek tersebut bernama Vmedis.

Aplikasi apotek Vmedis adalah aplikasi terbaik karena memiliki fitur yang lengkap. Fitur fitur tersebut mencakup aspek stok obat hingga laporan keuangan. Aplikasi ini memang dikembangkan untuk membantu para pengelola melakukan pengelolaan apotek dan efisien. Fitur yang dimiliki Vmedis adalah:

  • Perhitungan stok obat otomatis. Aplikasi Vmedis akan secara otomatis melakukan penghitungan stok ketika terjadi penjualan atau pembelian.
  • Pembuatan kartu stok otomatis. Kartu stok ini akan memudahkan pemantauan terhadap kesediaan berbagai jenis obat yang ada di apotek.
  • Peringatan masa kadaluwarsa otomatis. Setiap obat tentunya memiliki tanggal kadaluwarsa berbeda. Banyaknya jumlah obat di apotek membuat pengelola tak mungkin memantaunya satu per satu. Aplikasi Vmedis akan membantu memberikan warning apabila ada stok yang sudah hampir kadaluwarsa.
  • Peringatan stok obat hampir abis otomatis. Warning juga akan dikeluarkan apabila ada stok obat yang hampir habis. Hal ini sangat berguna agar ketersediaan obat di apotek selalu terjaga.
  • Laporan jenis obat dengan penjualan terbaik. Aplikasi juga akan secara otomatis memunculkan obat yang menjadi best seller dalam satu kurun waktu tertentu. Laporan ini dapat dijadikan pertimbangan untuk menambah stok obat yang bersangkutan.
  • Laporan data penjualan. Tak perlu bersusah payah melakukan pencatatan di buku besar. Dengan menggunakan aplikasi Vmedis data penjualan akan langsung tersaji secara lengkap.
  • Laporan keuntungan atau kerugian. Penggunaan aplikasi yang memberikan laporan keuntungan dan kerugian ini tentunya akan mempermudah pengelola dalam mengontrol progress dari apotek yang dikelolanya.
  • Lapran keungan dan utang piutang.

Aplikasi Klinik dan ApotekSemua fitur fitur di atas dapat dijalankan secara otomatis oleh aplikasi apotek VMedis. Hal ini tentu saja mempermudah kerja pengelola dan meminimalisir adanya human eror. Selain fitur fitur di atas adapula fitur lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing masing apotek.

Aplikasi di atas pada dasarnya dianggap yang terbaik karena kelengkapan fitur yang dimiliki serta kemudahan dalam mengoperasikannya. Jika anda masih ragu dalam memilih aplikasi, tak ada salahnya mengecek testimoni dari pengelola yang sudah lebih dulu menggunakan aplikasi ini. Aplikasi VMedis memang terkenal berkualitas dan telah digunakan oleh banyak pengelola Aplikasi Klinik dan Apotek di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.