Aplikasi Apotek Gampang

Aplikasi Apotek Gampang

Aplikasi Apotek Gampang – Aplikasi ini memang harus ada didalam komputer sebuah apotek untuk menangani manajemen inventorinya. Didalamnya juga tersedia informasi obat yang dijual, pembelian, penjualan, dan pembuataan laporan. Namun masih banyak apotek yang tidak memakai aplikasi karena alasannya terlalu ruwet, dan susah. Kebanyakan aplikasi apotek memang terlalu ribet untuk di gunakan. tapi beda dengan Aplikasi Apotek Vmedis yang cara penggunaaannya sangat mudah / gampang.

Aplikasi Apotek Gampang

Vmedis adalah Aplikasi Apotek Gampang / mudah yang bisa anda gunakan di pc, laptop, tablet bahkan hp sekalipun. Fitur didalamnya juga sangat lengkap sehingga memudahkan anda dalam menjalankan apotek. Mulai dari manajemen stok obat, laporan, pajak, transaksi dll sudah ada di aplikasi vmedis ini.

Aplikasi ini juga bisa membuat segala macam pekerjaan yang berada didalam apotek menjadi sangat cepat dan juga mudah. Pelayanan untuk pembeli juga bisa berjalan dengan baik dan nyaman. Sehingga meningkatkan omset apotek anda.

Berikut fitur utama dari aplikasi Vmedis ini :

 

  • Menu Master Supplier dan Master Obat.

Yang berguna untuk memasukkan data obat serta supplier ke dalam aplikasi apotek. Untuk menu data obat suda dilengkapi dengan kategori obat dan lokasi obat diletakkan.

  • Cetak barcode.

Fitur ini berguna untuk mencetak data obat dengan menggunakan code barcode.

  • Transaksi pembelian obat.

Didalam fitur Transaksi pembelian obat ini berguna untuk merekap data pembelian obat dari apotek ke supplier. Didalam menu ini anda juga bisa mengetahui harga pokok pejualan dari obat yang anda beli, sehingga anda bisa menentukan harga jual dengan lebih bijaksana.

  • Transaksi penjualan obat.

Menu ini berguna untuk melakukan proses penjualan obat ke konsumen (pembeli).

  • Retur pembelian dan Retur penjualan obat.

Dengan menu ini retur pembelian apotek anda bisa melakukan retur pembelian kepada supplier. Begitu juga dengan retur penjualan apotek anda dapat melakukan retur penjualan dari konsumen.

  • Stok Opname.

Fitur ini digunakan untuk mensigkronisasi (penyesuaian) antara jumlah stok obat yang tersimpan pada aplikasi dan data riil (sebenarnya) jumlah stok obat yang berada didalalm apotek anda.

  • Pembayaran hutang dan piutang.

Menu ini bisa digunakan untuk pembayaran hutang apotek dapat melakukan pembayaran hutang kepada supplier. Untuk menu pembayaran piutang berfungsi untuk melakukan pembayaran piutang dari konsumen ke apotek anda.

  • Menu Keuangan.

Didalam menu keuangan ini terdapat master data akun dan transaksi keungan yang bisa anda gunakan untuk pengolahan adminitrasi akutansi keuangan apotek anda.

  • Laporan neraca.

Untuk menu ini anda bisa mengetahui hasil dari neraca keuangan apotek anda disetiap periode.

Selain gampang digunakan , Vmedis ini juga punya fitur yang sudah lengkap, jadi anda tinggal menggunakannya saja. Dan Vmedis ini pun juga sudah dipakai ratusan apotek di Indonesia. lalu, support vmedis akan melayani anda selama 24 jam apabila ada keluhan. Jadi tidak perlu khawatir tentang after sales nya. Untuk pemesanan silahkan mengunjungi vmedis.com.

Share